Juve memang menyukai Bayern: Ronaldo harus menyelamatkan United lagi

Juve memang menyukai FC Bayern
Ronaldo harus menyelamatkan United lagi

Bakat super adalah kebahagiaan FC Barcelona, ​​​​klub yang kesulitan mengambil jejak FC Bayern di Liga Champions. Juara bertahan FC Chelsea menang tipis, sementara Juventus Turin menjalani kehidupan sehari-hari yang suram di kejuaraan. Dan Cristiano Ronaldo melakukan banyak hal pada Cristiano Ronaldo.

Selain Bayern Munich, Juventus Turin juga mencapai babak sistem gugur Liga Champions sebelum waktunya. Juara rekor Italia, yang berjuang di liga domestik, menang di depan pendukungnya sendiri 4: 2 (1: 1) melawan Zenit St. Petersburg dan tidak bisa lagi dipindahkan dari dua tempat teratas di Grup H. Paulo Dybala (11 / 58), Federico Chiesa (74) dan Alvaro Morata (82) mencetak gol untuk Juve, yang seperti Munich memiliki rekor sempurna setelah empat hari setelah kemenangan 5-2 melawan Benfica Lisbon.

Juara bertahan Chelsea FC dan Thomas Tuchel melaju ke fase gugur setelah 1-0 (0-0) melawan juara Swedia Malmö FF 1-0 (0-0) – dan FC Barcelona bernapas lega. Pada pertandingan kedua di bawah asuhan pelatih sementara Sergi Barjuan, tim Catalan berjuang melawan kiper nasional Marc-Andre ter Stegen saat kedudukan 1-0 (0-0) di Dynamo Kiev dan berada di urutan kedua di belakang tim Munich di grup Bayern. Ansu Fati (70) yang berbakat membeli FC Barcelona dari kembalinya mantan pemain Dortmund Ousmane Dembele dalam duel yang sulit dengan Kiev setelah jeda.

Untuk Chelsea, Hakim Ziyech (56) menang melawan tuan rumah yang sangat rendah, pemain nasional Kai Havertz mengembalikan penyerang tengah The Blues dengan absennya Timo Werner dan Romelu Lukaku yang cedera.

Mantan Munich merayakan di Sevilla

Pemegang rekor Inggris yang sedang sakit, Manchester United, menghindari kekalahan berkat gol ke-138 dan ke-139 di Liga Premier Cristiano Ronaldo 2-2 (1-1) di Atalanta Bergamo. Sang superstar pernah menjadi jaminan hidup tim: dalam pertandingan CL ke-180nya, ia mencetak gol tepat sebelum jeda (45 + 1) dan pada waktu tambahan (90 + 1). Josip Ilicic (12) dan Duvan Zapata (56) masing-masing menempatkan Atalanta memimpin.

United, tim dari manajer tim yang dikritik Ole Gunnar Solskjaer kini berada di urutan kedua dalam tabel grup F, dibentuk oleh pemenang Liga Europa Villarreal setelah 2-0 (1-0) melawan mantan pelatih Schalke David Wagner Young Boys Bern dikutip. Etienne Capoue (36) membuat Spanyol memimpin, sebelum Danjuma (89) akhirnya mengambil alih sesaat sebelum peluit akhir.

Di Grup G Wolfsburg, juara Prancis OSC Lille naik ke posisi kedua setelah 2-1 (1: 1) di Sevilla FC, Wolves di urutan kedua setelah mengalahkan pemimpin Salzburg (2: 1) dengan dua lainnya Bermain di tempat ketiga. Lucas Ocampos (ke-15) memberi Sevilla keunggulan, tetapi Jonathan David (43/penalti) dan Jonathan Ikoné (51) memberi tim di sekitar mantan pemain Munich Renato Sanches kemenangan tandang yang penting.

READ  Indonesia memperpanjang larangan masuk bagi orang asing hingga 8 Februari
Written By
More from Naji Farid
Piala Super antara Borussia Dortmund dan Bayern Munich: Marco Reus Manfaatkan Pergantian Pelatih
Dengan keputusannya, Reus telah menyerah Kejuaraan Eropa, dirinya meletakkan dasar untuk awal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *