Gempa di FC Augsburg – Boss Hofmann mengundurkan diri! Apa yang akan terjadi dengan Weinzierl? – Bundesliga

FC Augsburg berhasil tetap tegak, tetapi sekarang klub berguncang seperti setelah degradasi!

Presiden Klaus Hofmann (54) mengundurkan diri dari semua mandat!

Miliarder itu mengatakan dalam sebuah pernyataan: “Untuk beberapa waktu saya telah menderita masalah kesehatan yang meningkat karena beban ganda FCA dan bisnis saya. Dari sudut pandang saya, ini juga berarti bahwa saya tidak dapat lagi menangani kedua subjek. dengan perawatan yang biasa dan perlu.

Dan selanjutnya: “Setelah berhasil bertahan di liga, dengan berat hati saya memutuskan untuk mundur sebagai Ketua eV dan CEO KGaA dan fokus pada bisnis saya. . Kesehatan tentu menjadi hal terpenting dalam hidup.

Namun, ada desas-desus di sekitar FCA bahwa Hofmann terpaksa mengundurkan diri karena diduga ada perbedaan serius dengannya dalam manajemen klub.

Pemilik bisnis perlindungan kebakaran berasal dari dunia penggemar, bergabung dengan klub pada tahun 2012 dengan sumbangan akademi pemuda senilai $1 juta dan diangkat menjadi dewan pada tahun 2014 .

Tapi bukan hanya lantai eksekutif yang bermasalah. Bahkan pelatih Markus Weinzierl (47) tidak tahu apakah dia akan bertahan.

Kontraknya sekarang sudah habis dan dia berkata: “Sejauh ini belum ada diskusi dengan klub. Ketika dia mendekati saya, saya harus bertanya-tanya apakah itu masih hal yang tepat untuk saya.”

Manajer Stefan Reuter (kontrak hingga 2023) dan direktur pelaksana Michael Ströll tetap menjadi penghubung Weinzierl.

Sang pelatih mengatakan, juga mengingat prospek timnya di Bundesliga: “Anda harus menguji segalanya, mempertanyakan setiap posisi dan memperjelas langkah selanjutnya.”

Bukan tanpa Hofmann. Tapi dengan Weinzierl?

Written By
More from Naji Farid
Mantan penjaga gawang badak Persia Jakarta dan Lam unng, Darino telah meninggal
Darino yang tergabung dalam timnas Persia yang menjuarai Liga 1 2018 itu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.