Nagelsmann menyalahkan keterlambatan PK pada ‘masalah pribadi’

  1. tz
  2. Olahraga
  3. FCBayern

Mapan:

Dari: Christophe Klaucke

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann menjawab pertanyaan dari media di KP. © Edward Martin/Imago

FC Bayern diundang ke Bundesliga di Union Berlin. Sebelum pertandingan besar, pelatih Julian Nagelsmann menjawab pertanyaan di PK. Ticker untuk membaca.

  • PK matchday dengan pelatih Julian Nagelsmann, Jumat, 12:30
  • Bayern-PK tertunda: Nagelsmann mengumumkan “masalah personel”
  • Seperti terluka: Storm Jewel mengalami pecah kapsul

Julian Nagelsmann (pelatih FC Bayern) pada…

…pelatihan neuro-atletik yang digunakan beberapa pemain seperti Musala: “Pada akhirnya, setiap pemain harus menilai ini sendiri. Metodenya juga melibatkan banyak subjektivitas dalam diri para pemain. Seperti halnya sauna, saya bukan penggemar sauna, ini agak terlalu panas bagi saya. Bagi saya itu bukan regenerasi, itu stres. Saya tidak menganggapnya sangat keren, tetapi ada juga pemain yang menyukainya, jika mereka pikir itu akan membantu mereka, bagus. Saya pikir itu akan membantu mereka, mereka diundang untuk melakukannya dalam konsultasi.

… situasi persaingan“Ini juga tugas pemain untuk memahami semuanya dengan baik dan menilai dengan benar kinerjanya dan orang lain. Jika kami dapat mempertahankan struktur tim ini untuk waktu yang lama, kami memiliki peluang bagus untuk berhasil musim ini. Kami berada di Bayern Munich, ada persaingan di sana, yang penting suasananya tetap bagus, setiap orang harus melakukan sesuatu sendiri untuk mempengaruhi itu.

…rencananya dengan Leon Goretzka: “Dia memainkan permainan dengan baik. Ketika Anda mencetak gol, Anda juga melupakan beberapa penyakit. Dia memiliki beberapa lokasi konstruksi, tetapi itu bukan salahnya. Dia dalam kondisi sangat baik, itu jelas setelah rehabilitasi. Kami ingin memberinya lebih banyak kecepatan dan pergi. Dia pemain yang sangat penting bagi kami, kami berharap dia tetap sehat. Jadi Anda harus mengatur beban dengan baik. Riwayat cedera saya serupa. Anda harus membiarkannya Dia tidak akan cedera lagi tahun ini.

…Pernyataan Salihamidzic bahwa sesi latihan di Bayern lebih baik daripada pertandingan Bundesliga: “Brazzo ingin berbicara lebih sedikit tentang pertandingan Bundesliga, tetapi ingin menunjukkan bahwa kami memiliki semangat yang sangat baik dalam pelatihan tahun ini. Suasananya sangat bagus. Dia ingin mengungkapkan kepuasannya. Dalam pelatihan Anda juga bisa bermain lebih bebas. dari jiwa, tanpa tekanan. Bundesliga adalah olahraga hasil. Kami berlatih dengan sangat baik.”

READ  Olympia 2022: Linus Straßer kehilangan medali slalom di Beijing - emas jatuh ke tangan pemain Prancis Clément Noel

…Kingsley Coman: “Rate seringkali menjadi hal yang paling penting sehingga dia pasti bisa meningkat. Saya pikir dia menunjukkan kualitas terbaik dalam latihan di final. Hook-nya luar biasa. Salah satu winger terbaik, jika bukan yang terbaik. Tapi saya sangat senang dengannya. , dia hanya perlu tetap sehat. Melawan lawan seperti itu, tentu tidak buruk memiliki dia di lapangan karena dia bisa menyelesaikan banyak masalah dengan lebih baik. situasi 1-1.

… Persamaan antara Inter dan Union: “Mereka mirip dalam hal itu. Inter juga memiliki fase seperti Union di mana mereka bertahan sangat dalam. Mereka memiliki urutan dasar yang sama dengan pemain yang ditargetkan memegang bola. Pelawak di samping juga serupa. Ada paralel. Kami bisa mempersiapkan diri dengan baik untuk mereka.

…komunikasi dan kata-kata kode antar pemain: “Saya tidak tahu mengapa mereka berteriak. Tapi saya pikir mereka meneriakkan dua atau tiga struktur berbeda yang kami miliki tergantung pada bagaimana lawan bertahan. Mereka saling melatih.”

…kemungkinan kegagalan Choupo-Moting yang kuat secara fisik: “Kami bisa menggunakan dia, tetapi untuk itu dia harus berlatih secara teratur dan sehat. Saya senang dia bisa ikut dengan saya. Pada prinsipnya, Anda juga bisa menciptakan ruang tanpa sayap saat melawan Union. Center tidak begitu membantu saat lawan bertahan. sangat kompak. Mereka terkadang bertahan sangat tinggi dan memberikan ruang. Tapi mereka sering melakukan pelanggaran dengan cerdas dan bertahan dengan disiplin. Kami harus siap untuk itu. Jika kami harus memainkan umpan silang, alangkah baiknya jika ada pemain yang over. tinggi 1,85 m.

Tel putus terluka: Storm Jewel mengalami pecah kapsul

…staf: “Di level personel, Mathys Tel akan absen, ada robekan kecil di kapsul piala. Seharusnya baik-baik saja pada hari Selasa, ini masalah rasa sakit. Bouna Sarr juga akan absen, saya mendapat informasi di sana, mungkin ada masalah dengan tempurung lutut. Jika tidak, semua orang dalam semangat yang baik dan dalam kondisi yang baik. Anda selalu mencoba merencanakan tiga pertandingan sebelumnya, tetapi kami tetap akan menukar sesuatu. Kami memiliki situasi yang akrab dengan tiga bek tengah, mereka semua berada di level super. Pavard akan bermain lagi. Kami memiliki beberapa kandidat yang bermain lebih sedikit di piala dan mereka akan kembali. Pertandingan hari Rabu melawan Inter belum dimainkan.

READ  Legenda menyerukan reformasi setelah penarikan Federer

… Serikat Berlin: “Perkembangan yang sangat bagus, mereka membuat banyak keputusan bagus dan bertindak dengan ketenangan yang diperlukan. Mereka melakukan banyak transfer bagus, seperti Freiburg, mereka memiliki ide kreatif yang bagus. Juga ketika menyangkut pemain yang tidak Anda miliki dalam daftar sebelumnya. atau itu cocok dengan gaya Anda Mereka memainkan sepak bola sederhana dan bertahan dengan kompak Permainan peralihan yang bagus, kecepatan, dan fisik Para penggemar juga hebat, sulit untuk bermain di sana tetapi itu layak, kami melakukan yang terbaik.”

Bayern-PK tertunda: Nagelsmann mengumumkan “masalah personel”

…batas waktu: “Ini masalah pribadi. Kami berbicara singkat tentang Choupo-Moting, yang lagi-lagi memiliki masalah kecil pada adduktor-pubis. Ada gagasan untuk membebaskannya. Sekarang kami telah memutuskan untuk membawanya bersama kami dan dia akan dapat berlatih. Diskusi dengan para dokter dan pelatih olahraga membutuhkan sedikit waktu sebelum mencapai keputusan. Saya harap ini adalah keputusan yang tepat sekarang.”

Pembaruan 2 September, 12:48: Inilah kami. Konferensi pers dimulai. Juru bicara pertama meminta maaf atas keterlambatan tersebut.

Pembaruan 2 September, 12:40: Mengapa konferensi pers FC Bayern ditunda selama seperempat jam. Pelatih Julian Nagelsmann kemungkinan akan menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dan lebih banyak lagi dalam beberapa menit. Kami senang!

Konferensi pers ditunda: FC Bayern “meminta pengertian”

Pembaruan 2 September, 12:27: Seperti yang diumumkan FC Bayern di salurannya, konferensi pers dengan pelatih Julian Nagelsmann telah ditunda seperempat jam. “Mulainya tur pers ditunda hingga 12:45 malam. Kami meminta pengertian Anda! “Jelas rekor juara di situs FCB.

Pembaruan 2 September, 12:25: Putaran pers dengan pelatih Bayern Julian Nagelsmann dimulai dalam lima menit. Pemain berusia 35 tahun itu mungkin juga bisa bermain dengan full-back musim ini Plan Bouna Sarr, pemain Senegal itu belum menemukan klub baru dan masih di kantong Bayern.

READ  Formula 1 di Monza: Ferrari dengan cat khusus dan warna yang tidak biasa | Olahraga

FC Bayern: Nagelsmann-PK di live ticker – tugas sulit di Union Berlin

Munich – Jendela transfer di Bundesliga ditutup. Tidak seperti tahun-tahun sebelumnya, FCBayern tidak lagi aktif pada menit terakhir. Sepak bola di lapangan hijau semakin mengemuka.

Julien Nagelsman keadaan ini seharusnya adil. Pada konferensi pers hari Jumat pukul 12:30, pelatih Bayern akan melihat pertandingan terbaik melawan peringkat kedua Union Berlin (Sabtu, 15:30 di tz.de di ticker langsung). 5-0 di DFB Cup melawan Viktoria Cologne Nagelsmann akhirnya meluncurkan mesin rotary dan mengistirahatkan beberapa pemain. Apa yang diharapkan kali ini?

FC Bayern: Nagelsmann-PK di live ticker – rotasi berikutnya melawan Union Berlin?

Tidak ada yang berhasil lagi: tenggat waktu Kamis adalah sesuatu dari masa lalu. Dari FC Bayern Munich telah melakukan pekerjaan rumahnya di awal jendela transfer ini. Tapi pencipta selalu punya ide. direktur olahraga Hasan Salihamidzic mengungkapkan detail tentang Haaland, Ronaldo dan Kane setelah transfer selesai. Pelatih Julian Nagelsmann sekarang harus senang memiliki perencanaan keamanan dan tahu tim mana yang dia miliki. Juga Bona Sarr Tetap di Bayern Munich.

Melawan Cologne, Nagelsmann menurunkan tiga pemain baru yang menjanjikan untuk pertama kalinya dalam diri Ryan Gravenberch, Noussair Mazraoui dan Mathys Tel. Gravenberch dan Tel bahkan mencetak dua gol pertama dalam kemenangan 5-0. Nagelsmann telah mengumumkan starting XI sebelumnya.

FC Bayern: Nagelsmann-PK di live ticker – ada risiko masalah kemewahan

Nagelsmann saat ini dimanja oleh pilihan. Semua pemain yang cedera beroperasi kembali serta yang terakhir cedera Leon Goretzka dan Eric Maxim Choupo-Moting kembali bugar. Keduanya diganti di Cologne, Goretzka mencetak skor akhir.

Sekarang dia diancam FC Bayern masalah mewah baru dan pertarungan tiga arah antara Goretzka, permata lini tengah Gravenberch dan unggulan terakhir Marcel Sabitzer. Mari kita lihat apa yang Nagelsmann lakukan kali ini. Dalam ticker langsung kami untuk PK pada hari Jumat mulai pukul 12:30, Anda tidak akan melewatkan pernyataan dari pelatih Bayern. (ck)

Written By
More from Naji Farid
Seperti inilah logo Kejuaraan Sepak Bola Eropa
Dalam waktu kurang dari tiga tahun, Kejuaraan Sepak Bola Eropa di Jerman....
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.