Pentagon menerbitkan artikel tentang UFO: tidak ada penjelasan untuk penampakan

© 1 & 1 Mail & Media / tempat di berita

Diperbarui 26 Juni 2021 pukul 12:15.

  • Laporan dari pemerintah AS ini sangat ditunggu-tunggu, dan bukan hanya oleh orang-orang yang percaya pada alien.
  • “Unidentified Aerial Phenomena” mengkaji artikel Pentagon yang baru-baru ini diterbitkan.
  • Satu hal yang jelas: banyak yang masih belum jelas.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita di sini

Menurut laporan yang telah lama ditunggu-tunggu, pemerintah AS sejauh ini setidaknya tidak memiliki penjelasan untuk sekitar 140 fenomena langit dari dua dekade terakhir.

Tidak ada bukti bahwa di balik “fenomena udara tak dikenal” yang diamati oleh pilot Angkatan Laut AS dan lainnya adalah teknologi rahasia dari China atau Rusia atau pesawat ruang angkasa asing – tetapi ini tidak dapat dikesampingkan, menurut sebuah laporan yang dirilis Jumat oleh Departemen Pertahanan AS di versi sembilan halaman yang disetujui yang dikenal sebagai “penilaian awal”.

Hanya satu dari 144 fenomena yang dapat diidentifikasi, yaitu sebagai “balon dari mana udara keluar”. Yang lainnya tidak bisa dijelaskan, setidaknya sampai sekarang. 18 insiden juga dicatat karena “urutan gerakan atau karakteristik penerbangan yang tidak biasa”.

Fenomena sebagai risiko terhadap keselamatan lalu lintas udara

Masalah utama dengan survei itu adalah data yang tidak mencukupi, menurut laporan itu. Pada saat yang sama, ditetapkan bahwa fenomena ini menimbulkan risiko bagi keselamatan lalu lintas udara dan berpotensi juga menimbulkan risiko bagi keamanan nasional Amerika Serikat. Oleh karena itu, sebuah rencana sekarang harus dikembangkan untuk memeriksa dan memahaminya dengan lebih baik.

Laporan “Working Group on Unidentified Aerial Phenomena” yang diproduksi Kementerian Pertahanan bekerjasama dengan Secret Service sangat ditunggu-tunggu.

READ  "Latifa dirawat di rumah": Sheikh Dubai menolak

Petunjuk Obama menimbulkan harapan yang tinggi

Antara lain, dia punya mantan Presiden AS Barack Obama memicu daya tarikketika dia mengatakan di sebuah acara TV bahwa ada “gambar dan rekaman benda-benda di langit yang kita tidak tahu persis apa itu. Kita tidak bisa menjelaskan bagaimana mereka bergerak, lintasan terbangnya. Mereka tidak memiliki penjelasan yang dapat dijelaskan. pola. “

Kelompok kerja diwajibkan oleh undang-undang untuk setidaknya sebagian melaporkan kepada publik tentang pekerjaannya. Senator AS Mark Werner, yang memimpin Komite Intelijen Senat, menyebut laporan itu melalui Twitter “agak tidak meyakinkan”. Namun, ini hanya menandai awal dari upaya untuk memahami dan menjelaskan insiden ini. (hub/dpa)

UFO telah lama mempesona umat manusia. Beberapa percaya pada keberadaan makhluk luar angkasa, yang lain tidak. Sebuah laporan tentang ini sekarang jatuh tempo di Amerika Serikat.

Teaserbild: © Departemen Pertahanan AS / dpa

Written By
More from Lukman Haq

“Kebijakan Berbahaya” AS: Pengumuman China kepada Presiden Joe Biden – Kebijakan Luar Negeri

China meminta Amerika Serikat untuk mengakhiri kebijakannya yang “menjelek-jelekkan” dan mempromosikan Republik...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *