IPhone 12 entry level dilengkapi dengan memori 64GB?

Rumor mengatakan bahwa iPhone 12 dilengkapi dengan penyimpanan 64GB.

REPUBLKAKA.CO.ID, Apakah iPhone 12 level awal hadir dengan penyimpanan 64GB?

Jakarta – Cerita iPhone 12 Pertahankan konten yang bagus dan yang terbaru ada di daftar ritel yang bocor. Pengecer telah mengkonfirmasi iPhone 12 Level awal Hadir penyimpanan 64 GB.

Sama seperti tahun lalu, versi yang lebih besar ini memiliki kapasitas 128 GB dan 256 GB. IPhone 12 memiliki total enam warna, termasuk hitam, putih, biru, merah, kuning, dan karang.

Melaporkan dari GSM ArenaPada Kamis (1/10), iPhone 12 Pro dan iPhone 12 Pro Max akan tersedia dalam berbagai penyimpanan 128/256/512 GB dan akan terbatas pada warna hitam, putih, dan perak.

Berdasarkan rumor terbaru, Apple akan meluncurkan iPhone generasi selanjutnya pada 13 Oktober. Laporan ini mendukung pertanyaan itu.

Informan John Proser sebelumnya telah menemukan bocoran terkait Apple, dan kebanyakan sudah terbukti kebenarannya. Koleksi iPhone 12 pertama akan mencapai distributor pada 5 Oktober. Perangkat akan jatuh tempo untuk pengumuman 13 Oktober.

IPhone pertama yang masuk ke toko adalah iPhone Mini versi 5,4 inci dan iPhone 12 Max 6,1 inci. Keduanya dianggap penawaran murah di keluarga iPhone 12. Konfigurasi penyimpanan yang tersedia adalah 64 GB / 128 GB / 256 GB untuk kedua ponsel.

Tidak ada detail yang diberikan, seperti Premium iPhone 12 Pro dan Pro Max, kecuali mereka datang dengan penyimpanan standar 128GB.

READ  Hapus semua reklame Habib Rizik, simpan berapa perusahaan, besok 'Gua' kembali didirikan
Written By
More from Saddam Javed

Tiga pemenang Black Hall dianugerahi Hadiah Nobel

Tiga ilmuwan dianugerahi Penghargaan Nobel Fisika pada Selasa (6/10). REPUBLIKA.CO.ID, STOCKHOLM –...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *