Inikah wujud asli Honda HR-V generasi terbaru?

Generasi terbaru telah mendapatkan Honda HR-V. Beberapa waktu lalu, bentuk mobil masih tertutup kamera tebal, namun disebar di lingkungan cyber.

Namun, beberapa waktu lalu, Honda memperkenalkan mobil konsep layaknya SUV. Bahkan, pabrikan berlogo Beijing Auto Show 2020 “H” itu mengungkap konsep Honda SUV e Concept.

Jika diperhatikan, mobil konsep ini terlihat serupa terutama pada bagian atapnya. Tidak hanya itu, C-section generasi baru HR-V menunjukkan perubahan yang paling mencolok.

Namun tentunya hal tersebut masih menjadi hipotesis, mengingat SUV e Concept masih menjadi mobil pertama yang mengusung teknologi full elektrik.

Seperti pada pembahasan kita sebelumnya, perubahan yang paling terlihat adalah bagian depan. Honda HR-V ini sepertinya menggunakan grid yang cukup besar. Tak hanya itu, lampu utamanya memiliki desain yang mungil. Secara keseluruhan, desain fesyen ini sangat mengingatkan kita pada model Hyundai.

Jika melihat garis bodi dari samping itu, terlihat seperti HRV generasi terbaru. Hanya saja C-pole memiliki kemiringan yang lebih tinggi dibanding model terbaru. Jadi mobil ini terlihat seperti SUV.

Saat mesin menyala, diduga mesin baru HVV yang masuk akan dipasang. Salah satu yang menarik adalah motor turbo 1000 cc berkemampuan 127 volt.

Edit

READ  Ikea diluncurkan secara nasional dengan layanan pembayaran baru
Written By
More from Hulwi Zafar
Pengemudi Tesla dapat bermain penembak saat bepergian, para pejabat khawatir
Otoritas keselamatan jalan AS NHTSA bertanggung jawab atas pembaruan perangkat lunak yang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.