Inggris dan VKTR menandatangani MoU untuk melindungi rantai pasokan Indonesia

Inggris dan VKTR menandatangani MoU untuk melindungi rantai pasokan Indonesia

Produsen sel baterai Inggris masa depan Inggris telah setuju untuk bekerja dengan VKTR, sebuah perusahaan dari Indonesia Bacillus and Brothers. Awalnya, proposal dibuat untuk membangun pabrik nikel sulfat di Indonesia.

Sistem yang diusulkan akan memasok pabrik baterai bertenaga baterai buatan Inggris di negara bagian Northzburg, Inggris utara. Siaran pers edisi Inggris tidak merinci kapan usaha patungan itu akan didirikan. Nama yang telah dipilih sebelumnya untuk Common Venture telah dipilih Indovolt BV VKTR.

Rencana bisnis terutama berfokus pada konversi sulfat menjadi pasokan nikel berisiko tinggi, kata pernyataan itu. Dengan demikian, VKTR memverifikasi pasokan nikel britishvolt dalam ton dan dari waktu ke waktu. Ini harus dikonfirmasi dalam lima bulan ke depan.

Menurut data, Indonesia merupakan produsen nikel terbesar di dunia. “Indonesia memiliki potensi besar yang belum pernah terlihat sebelumnya,” kata Oral Nadjari, kepala eksekutif dan pendiri British Broadcasting.

Para mitra sedang mempertimbangkan fasilitas baterai gigabyte di Indonesia dan mungkin lokasi lain. Sebuah studi yang dilakukan di bawah perjanjian mengeksplorasi potensi pertumbuhan. Fokus utamanya adalah bagaimana menghilangkan karbon yang melekat dari rantai pasokan. Produk baterai versi Inggris memiliki kandungan karbon rata-rata 93 kg. Sekitar 25 kg per jam. Ini bertujuan untuk mengurangi jam.

Pada bulan Agustus tahun lalu Inggris telah menandatangani perjanjian pasokan kobalt jangka panjang dengan Glencor. Sebagai bagian dari kesepakatan, kelompok bahan baku berinvestasi di produsen sel baterai masa depan. Sebagaimana dilaporkan, Beberapa minggu yang lalu, Glencor mendirikan usaha patungan dengan Brittishvolt untuk mendaur ulang baterai. Mitra berencana untuk menggunakan kembali logam olahan Inggris di Glencore, sebuah perusahaan di Northfleflet, Inggris.
britishvolt.com

READ  Indonesia: Krokodil tötet Jungen - Vater versuchte die Rettung

Written By
More from Saddam Javed
Tips Menghindari Makan Emosi Saat Wabah
Jakarta, Beritasatu.com – Selama wabah Covid-19, banyak orang mengalami stres saat menghadapi...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *