Klub sepak bola di Jakarta: Boneka pada pekerjaan kepelatihan di Indonesia: “Lebih dari sebuah petualangan”

Jakarta – Thomas Dole telah dibombardir dengan komentar setelah bulan-bulan pertamanya sebagai pelatih sepak bola di Indonesia. “Bagi saya ini lebih dari sebuah petualangan,” kata mantan pemain internasional “Oeste-Zeitung”.

Sungguh “dapat dipercaya” bagaimana kami diterima oleh para penggemar di bandara. Dole telah melatih klub Indonesia Persija Jakarta sejak April.

Klub ini “sangat besar” dan memiliki “pengikut yang sangat banyak,” lapor mantan pelatih Bundesliga itu. Dia juga menikmati pekerjaannya di level olahraga: “Ada beberapa pemain yang sangat bagus di liga. Kami memiliki tim yang sangat muda dengan beberapa pemain asing, tetapi masih berubah, antara lain Hanno Berens, yang sebelumnya bermain untuk Hamburger SV, Darmstadt, Nürnberg dan Rostock, ada di tim Persija Jakarta.

Sementara itu, Dole tidak menutup kemungkinan kembali ke Bundesliga. “Bundesliga menarik bagi saya dan akan selalu menarik. Saya memiliki waktu yang sukses di Hamburger SV dan waktu yang kurang sukses di Hannover – selalu ada alasan untuk segalanya. Saya berusia 56 tahun dan dalam kondisi yang baik.” . Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di tahun-tahun mendatang. Saya tinggal di sini dan sekarang.”

READ  Indonesia - Kekejaman terhadap Hewan! Monyet menderita secara finansial - berita di luar negeri
Written By
More from Saddam Javed
Kekebalan terhadap vaksin Covi-19 berbeda dengan kekebalan alami, berikut penjelasannya
TRIBUNJABAR.ID, Jakarta – Imunisasi tidak berbeda Vaksin CV-19, Berbeda Kekebalan Dibuat secara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.