Indonesia: Jamd Throttle, menurut penyidik, jatuh di Jawa

Beberapa menit setelah itu dimulai di ibu kota Indonesia Jakarta Tabrakan Boeing Mulai 737-500 Jawa dari pulau jawa ke laut pada bulan januari. 62 orang tewas, beberapa masih belum ditemukan. Penyidik ​​sekarang mungkin lebih dekat dengan penyebab kecelakaan itu.

Sesaat sebelum lepas landas, Nurchaio Utor dari British Transport Agency, ibu kota Indonesia, Jakarta, mungkin telah mematikan throttle pesawat Sri Lanka. Menurut Associated Press, pilot sebelumnya mengeluhkan masalah dengan throttle.

Meski banyak otomotif, Lever nampaknya jelas bergerak

“Tidak ada masalah dengan kedua batang throttle,” ujarnya dalam siaran pers. Kami masih mencoba mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi, karena 13 benda terhubung ke throttle. Laporan akhir harus diterima awal tahun depan.

Menurut laporan AP, salah satu bus pick-up diaktifkan tetapi tenaga di mesin kiri berkurang. Karena kinerjanya yang buruk, pesawat tersebut akhirnya jatuh dan jatuh.

Menurut Nurchayo, perekam audio dari cocktail bisa menghadirkan kejernihan lebih. Namun masih belum ditemukan. Itu Sebuah perekam penerbangan ditemukan beberapa hari setelah kecelakaan itu.

Ikon: Cermin

READ  Virus Corona Malignan terdeteksi di Indonesia, menyebar dengan cepat, kata Eijkman kepada Menristek dan Menkes.
Written By
More from Saddam Javed
Hamas: 13.300 Orang di Gaza Meninggal Sejak 7 Oktober – SAMOSIR News
Hamas Laporkan Jumlah Korban Tewas Akibat Serangan Israel di Gaza Gaza –...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *