Indonesia-Buaya terjebak di ban – pahala untuk menyelamatkan

Seekor buaya air asin telah ditemukan di sungai di pulau Sulawesi selama tiga tahun: seorang pejabat Indonesia telah menjanjikan hadiah karena telah menyelamatkan hewan yang diikat karet. Di Palu, ibu kota Kabupaten Sulawesi Tengah, kita membutuhkan seekor buaya pemberani setinggi empat kaki yang mampu bertahan menghadapi tantangan ini.

Hewan itu terjebak di ban sepeda motor. Sebuah video yang menunjukkan dia mengendus udara dan mengendus udara menimbulkan kekhawatiran bahwa dia mungkin tercekik. Upaya menyelamatkan hewan sejauh ini gagal: Aktivis hak-hak hewan, petualang, dan pahlawan super dari Australia telah gagal.

Kepala otoritas membayar

“Siapapun yang bisa mengangkat ban dari leher buaya akan memenangkan hadiah,” kata Hasmuni Hasmar, kepala lingkungan daerah itu. Dia membayar uang dari sakunya sendiri.

Pasti ada palu – benar, benar, kata Hasmar – dia khawatir ini mungkin menarik orang yang tidak memenuhi syarat untuk mempertaruhkan nyawa – karena ada sekitar 40 buaya di daerah itu. Cari ahli dalam konservasi satwa liar.

“Kalau kita ke sana, buaya lain bisa menyerang kita,” ujarnya.

Ikon: Cermin

READ  Realme berencana menjangkau 10 juta pengguna di Indonesia pada akhir tahun ini
Written By
More from Saddam Javed

Saat pertama kali dirilis, PlayStation 5 (PS5) mulai online

Tribunjogja.com – Luncurkan konsol PlayStation 5 Anda hanya bisa menghitung hari. Namun...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *