Ivanka Trump berfoto selfie dengan Donald Trump – lalu Anda membuat kesalahan besar

Ivanka Trump ingin mendukung ayahnya Donald Trump dan Partai Republik dalam pemilihan senator di negara bagian Georgia, AS. Saat Anda menge-tweet, Anda membuat kesalahan besar.

  • Ivanka truf mendukung ayahnya Donald truf dan kampanye Partai Republik di Georgia.
  • Dia ingin berbagi foto selfie dan tidak sengaja menandai musisi tersebut “Daging cincang”.
  • Ivanka truf dan presiden Amerika Serikat untuk diejek di Internet.

Washington – Sebelum pemilihan senator penting di negara bagian Georgia, AS, keluarga Presiden AS Donald Trump dalam perjalanan ke negara bagian selatan. Itu tidak berjalan tanpa masalah. Juga Ivanka Trump, putri tertua dari Presiden Amerika Serikat yang akan keluar, pergi ke Georgia untuk memperkuat basis Republik. Pemilu di Georgia menentukan keseimbangan suara di masa depan di Senat.

Sebelum berangkat ke Georgia, Ivanka Trump berfoto selfie dengan ayahnya, yang dia posting di Twitter. Kemudian kesalahan langkah terjadi. Di postingan tersebut, dia menandai penyanyi rock Amerika “Daging cincang” dari pada Donald Trump. Trump menerima gelombang ejekan dan lelucon di jejaring sosial. Pemilu di Georgia telah dilupakan untuk saat ini. “Daging cincang” berarti diterjemahkan Bakso atau Hackbraten.

‘Fleischklops’: pengguna mencurigai kesalahan Ivanka Trump adalah nama panggilan rahasia untuk Donald Trump

Seorang pengguna layanan pesan singkat mencurigai hal itu Bakso Nama panggilan rahasia baru Ivanka untuk ayahnya adalah Donald.

Pengguna lain merujuk ke kesalahan tersebut Ivanka mengalahkan sebagai acara terbaik hingga saat ini di tahun 2021. Bagi komentator lain, tandai adalah “Daging cincang” dari pada Donald truf perilaku khas Trump. Juga mengkritik Trump sebagai Presiden tindak lanjut: Bakso akan menjadi presiden yang lebih baik, menurut tweet. Dengan menandai penyanyi itu, Ivanka Trump membawa kembali “Meat Loaf” dalam zeitgeist saat ini, kata penulis dan produser televisi Amerika Dan Hernandez.

READ  Tangan kanan Trump positif -19

Album “Bat out of Hell”: Pengguna Twitter mencurigai Ivanka Trump melarikan diri setelah mengundurkan diri

Ivanka truf pikir musisi rock itu karena mereka sedang bermain Presidensi Amerika Presiden terpilih Joe Biden bersama suaminya Jared Kushner ingin melarikan diri seperti kelelawar dari neraka, katanya dalam tweet lain. Ini adalah referensi untuk album penyanyi “Bat out of Hell” yang dirilis pada tahun 1977.

Musisi dan aktor rock “Meat Loaf” belum mengomentari penandaan di foto Ivanka truf, lapor majalah musik Amerika “Billboard”. Namun, penyanyi itu memposting tweet terakhirnya pada April 2019, jadi patut dipertanyakan apakah dia akan mengobarkan debat bakso. Ivanka dan Donald Trump komentar yang sama. (Max Schäfer)

Written By
More from Lukman Haq

Waspadai Perang Dunia 3: Trump Mengirimkan Bom Nuklir ke Iran

Jakarta, CNBC Indonesia – Meski masa jabatannya kurang dari 60 hari, Presiden...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *