Ilmuwan mengatakan bahwa jumlah cahaya di bulan 200 kali lebih besar daripada di bumi

Surah dot com – Pencarian luar angkasa memiliki banyak hal Kecelakaan B Astronaut, Salah satunya adalah paparan radiasi eksternal. Di luar pelindung medan magnet BumiPartikel dari matahari dan yang terpenting Galaksi Ini merupakan ancaman serius bagi kesehatan manusia.

Dilaporkan Kemajuan dalam Sains, B Ilmuwan Ini hanya menghitung tingkat radiasi yang melanda astronot di bulan. Tim memperkirakan bahwa jumlah rata-rata radiasi yang ditemui astronot setiap hari adalah sekitar 1,3 juta unit (sebagian kecil dari jumlah radiasi yang diterima dari sumber radioaktif).

Angka itu 2,6 kali lebih tinggi dari pengalaman astronot dan kosmos di Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS).

Penulis studi tersebut, Robert Weimer-Schweinerberger, mengatakan: “Jumlah radiasi yang kami ukur di bulan adalah 200 kali lebih tinggi dari permukaan bumi dan 5 hingga 10 kali lebih tinggi daripada penerbangan dari New York ke Frankfurt.” Ilmu IFL Senin (28/9/2020).

Munculnya bulan [NASA]

Menurut Robert Wimer-Schweinerberger, astronot terpapar radiasi ini lebih lama daripada penumpang di pesawat.

Sulit untuk memperkirakan dosis radiasi efektif dalam satu hari, tetapi ini pasti lebih tinggi dari yang telah Anda pelajari Badan Perlindungan Lingkungan Rata-rata orang Amerika terpapar selama sekitar satu tahun.

Secara khusus, astronot hanya diperbolehkan terpapar maksimum 50 mililiter per tahun, dan satu astronot di bulan melewati ambang itu dalam 12 hari setelah 12 jam.

Pengukuran informatif berasal dari eksperimen neutron pendarat bulan dan doometri di planet Bumi Chang 4.

Meskipun eksperimen ini bukan pengukuran radiasi pertama di bulan, ini adalah yang pertama mencapai akurasi ini.

Penemuan ini menimbulkan pertanyaan tentang keselamatan astronot. Radiasi luar adalah masalah pengawasan terus-menerus, terutama ketika datang ke bulan atau merencanakan misi jarak jauh di luar angkasa seperti Mars.

READ  10 hal yang ditinggalkan astronot saat mendarat di bulan. Ada lencana! - Semua halaman

Written By
More from Hulwi Zafar

Teleskop NASA menangkap gambar struktur lubang hitam

Bisnis.com, Jakarta – Teleskop Luar Angkasa Hubble Dia akhirnya menemukan bangunan besar...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *