Detail dan Harga ASUS ROG Phone 3, Handphone Khusus untuk Pemain

Variasi perunggu – ASUS telah merilis produk Smartphone Baru, yaitu ASUS ROG Phone 3. Staf yang pintar dengan rencana Pemain seluler hardcore Dalam kinerja dan karakteristik yang membual Permainan Memungkinkan pengguna untuk bermain Permainan Gratis.

Direktur Regional ASUS untuk Asia Tenggara Jimmy Lynn mengatakan. ASUS ROG Phone 3 Ini adalah dasar utama para pemain Pemain hardcore Dengan berbagai fitur baru.

Dalam keterangan tertulisnya, Jimmy Lynn mengatakan, “Dengan begitu banyaknya penyempurnaan dari generasi sebelumnya, Argo Phone 3 dipastikan akan menjadi pemain utama bagi para pemain hardcore mobile di Indonesia.

Baca juga Curah hujan ekstrim, warga sekitar Gunung Salak Bogor mohon tetap waspada

ASUS ROG Phone 3 Ini memiliki landasan pacu Qualcomm Snapdragon 865 Plus 5G yang mendukung fitur Qualcomm Snapdragon Elite Gaming.


Mengusung layar berukuran 6,59 inci, ASUS ROG Phone 3 Ini memiliki kecepatan refresh 144Hz, penundaan sentuh 25ms dan waktu respons 1ms, serta teknologi tampilan 10-bit dan HDR10 +.

ASUS ROG Phone 3 Itu juga menerima tampilan dengan nilai Delta E <1 untuk warna yang benar. Sementara itu, perangkat tersebut menerima sertifikasi dari kategori uji diskon Low Reyland's Blue Light dan Flickr untuk mengurangi efek ketegangan mata saat digunakan.

Baca juga Jangan terburu-buru menggunakan ShopeePay, dan lebih banyak “Penawaran di sekitar Anda”, banyak voucher dan penawaran – berikut adalah tip dan trik

Seperti sebelumnya ASUS ROG Phone 3 Baterai 6.000 mAh hadir kembali dengan kapasitas besar. Asus Ia juga kembali untuk masuk ke fitur mode X. ASUS ROG Phone 3 Hadir dengan kustomisasi sekarang agar sesuai dengan mode permainan yang berbeda.

Written By
More from Munir Rad
“Legend of Zelda”: Video game 1987 dijual seharga US $ 870.000
“The Legend of Zelda” dari tahun 1986 hanya memiliki grafik 2D, bahkan...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *