Huawei menunjukkan foto perbesaran Bulan 40

Jakarta – –

Huawei Ia menikah 40 seri berturut-turut. Ini diharapkan akan diumumkan pada 22 Oktober. Berbagai aliran disebarkan. Foto kamera terbaru adalah contohnya Pernikahan Huawei 40 Itulah inti dari alat ini.

Contoh rekaman kamera Pernikahan Huawei 40 Headliner smartphone Huawei He Gang sedang dipajang. Dia memposting foto luar biasa hari itu dalam bentuk foto bulan di akun jejaring sosial Webo-nya.

Contoh foto kamera yang diambil oleh Huawei Marriage 40. Foto: Weibo

Tersebut Arena GSM, Selasa (13 Oktober 2020) adalah salah satu perusahaan pertama yang membuat fotografi lunar dan aktivitas zoom smartphone memiliki standar yang sama.

Huawei juga terus berupaya meningkatkan performa kamera pada ponsel andalannya, Laka. Tentunya para pengguna smartphone Huawei berharap kamera Leica di beberapa episode terakhir kali ini akan lebih baik lagi.

Menurut data, kamera utama seri Core 40 memiliki sensor 50 MP dan mode 7680 fps dan sekarang dapat merekam video ‘1080 dengan sangat lambat.

Selain itu, produksi Pernikahan Huawei 40 Ini akan menjadi tantangan karena masalah pasokan kelas. Sebagai informasi, Amerika Serikat telah memerintahkan penangguhan pengiriman TMSC ke chip Huawei. Sejauh ini, setidaknya rencana Huawei tampaknya berjalan sesuai rencana.

Menonton video “Huawei Nova 7 mampu merekam video 2 arah dengan spesifikasi detail“”
[Gambas:Video 20detik]
(rns / fay)

READ  PlayStation 5 tidak tersedia di toko pada hari produksi
Written By
More from Munir Rad

Aspek tersembunyi dari Galaxy Note 20 ini membuat kameranya semakin bertenaga

AKURAT.CO Samsung Galaxy Note 20 memiliki banyak fitur canggih untuk membantu penggunanya...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *