Nomura, sutradara Kingdom Hearts: Disney bukanlah halangan bagi Sora di Super Smash Bros. Terakhir

Hanya beberapa tahun yang lalu, tampaknya tidak mungkin bagi banyak penggemar bahwa Sora akan memenuhi syarat untuk Super Smash Bros. Ultimate, karena Disney dipandang sebagai rintangan utama. Tahun lalu, impian Sora di Smash Bros. namun, bertemu dengan petarung DLC ​​terbaru. Sekarang Game Informer memiliki direktur Kingdom Hearts Tetsuya Nomura diwawancarai dan dibicarakan, antara lain, penampilan Sora di petarung yang menyenangkan. Menurut Nomura Disney tidak ada halangan musim panas, tetapi perusahaan sangat santai tentang potensi crossover – tidak seperti Nomura sendiriyang pertama Untuk bermeditasi punya yang ini Penampilan Menghancurkan tidak sesuai dengan tradisi:

Kutipan dari Tetsuya Nomura

Tentu saja, saya sangat senang Sora muncul di Super Smash Bros. Terakhir. Komentar paling umum ketika Sora diumumkan untuk Smash Bros. adalah, “Aku tidak percaya Disney memberikan izin kepada Sora di Smash.” Namun, di balik layar, saya adalah orang yang sangat pilih-pilih untuk tampil di Smash Bros., sementara Disney hanya berkata, “Silakan, ini kesempatan bagus!”. Namun, saya pikir crossover ini akan sulit dilakukan karena akan bertentangan dengan tradisi mapan di Kingdom Hearts dan dunia Disney, jadi saya harus memikirkan kemungkinan ini dengan sangat hati-hati. Setelah melihat betapa bahagianya semua orang menyambut Sora ke Smash Bros., menurut saya hasil akhirnya sangat luar biasa.

Jika Anda ingin tahu seberapa besar kami mencintai Sora dan 5 karakter lainnya dari gelombang DLC ​​terbaru di Super Smash Bros. Ultimate, baca artikel terperinci kami Fighters Pass Vol.2 ulasan sampai permainan.

terima kasih terranigma untuk saran berita!

Apakah Anda terkejut dengan kata-kata Tetsuya Nomura?

Referensi: informan permainan

READ  Dr. Mario World: Game seluler Nintendo akan segera dihentikan
Written By
More from Munir Rad
Apple meluncurkan Epipids Max, headphone untuk desain “Million” dengan desain “over-ear”
AKURAT.CO, Apple meluncurkan Max Airways Max. Headset Nirkabel inovatif yang menghadirkan keajaiban...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.