Hentikan Ozil dari Arsenal, Arteta-Duh, itu sangat menyakitkan!

London

Michael Arteta Percaya atau tidak, menyeret itu tidak mudah Mesut Ozil Dia terluka parah ketika harus melakukan ini dari Arsenal.

Ozil dikeluarkan dari tim Gudang senjata Setelah tidak mendaftar di acara tersebut Liga Primer Dan Liga Europa. Sang manajer, Michael Arteta Ozil, sudah berulang kali menegaskan bahwa pencopotan itu karena masalah teknis, tapi publik tak percaya.

Bahkan, Arteta juga diperkirakan tidak akan drop out dari turnamen tersebut. Keadaan memaksanya untuk membuat keputusan dan menjelaskannya kepada pemain, bahkan jika para pihak tidak melakukannya.

Arteta mengatakan kepada Been Sport: “Saya terluka.

“Saat ini, Messi tidak jelas terlibat dalam daftar skuad. Saya mencoba menjelaskan kepadanya, para penggemar dan semua media sebanyak mungkin karena mereka perlu tahu mengapa beberapa orang mengerti dan beberapa tidak. Lanjutkan

Ozil menciptakan 2,4 peluang dalam 90 menit selama masa jabatan Arteta, terbanyak oleh pemain Arsenal mana pun. Ozil, sementara itu, adalah yang paling dekat dengan Ozil dengan hanya 0,89 peluang dalam satu waktu.

Artinya Ozil bisa dipanggil oleh Arteta untuk bergabung dengan The Gunners. Namun, ada satu syarat penting bagi Mesut Ozil untuk bisa kembali bermain bersama Michael Arteta: ia harus rela bermain secara utuh dan tidak malas bergerak tanpa bola.

“Semua orang (bisa kembali ke tim) dan saya pikir Anda akan melihat beberapa pemain mulai sejak saya tiba di sini. Karier mereka benar-benar berubah dan mereka punya itu. Kami memberi mereka kesempatan dan mereka mengambilnya.”

Artena sangat menyadari bahwa Arsenal akan selalu digaungkan oleh fans ketika mendapatkan hasil yang buruk. Seperti kekalahan memalukan dari Leicester City dan Aston Villa.

READ  MotoGP live ticker Austin: Marquez dengan hari Jumat yang sempurna

Ketika Anda kalah dalam permainan, namanya keluar dan itu tidak terjadi jika Anda tidak menang. Akhirnya, saya di sini untuk membuat keputusan, dan menurut saya, saya akan membuat keputusan terbaik untuk klub. Inilah yang perlu saya lakukan. , “Arteta bersikeras

Menonton video “Ozil, Arteta, akhiri
[Gambas:Video 20detik]
(Jalankan / nds)



Written By
More from Naji Farid
Brasil mengalahkan Swiss tanpa Neymar dan mencapai babak 16 besar
Status: 28/11/2022 18:53 Superstar Neymar cedera di tempat tidur, Brasil masih di...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *