The Reds gagal menang dengan cepat

Liverpool Liverpool L

Andy Robertson Percaya itu Liverpool Liverpool L Mereka pantas menang saat menghadapi saya Westbromwich Albion. Bek kiri berusia 26 tahun itu menilai tim bermain bagus di babak kedua.

Pada pekan ke-15, Liverpool kalah 1-1 di West Bromwich Albion dari Anfield Liga Primer. Bagian depan merah didahului Sadio Mane Pada menit ke-12, Sami Ajay mengakhirinya dengan delapan menit.

Di laga ini, Si Merah memang tampak mendominasi. Tersebut Pilih, Liverpool Liverpool memiliki 78,1% penguasaan WBA, yaitu hanya 21,9%.

Namun Liverpool kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Mereka hanya melakukan dua Menembak ke sasaran Dari 17 percobaan.

Ditembak ke sasaran Bahkan Liverpool lebih kecil dari WBA. Baghdad mencetak tiga dari hanya lima tembakan mereka.

Berkaca pada hal ini, Andy Robertson mengakui itu Liverpool Liverpool L Dia seharusnya tidak memenangkan pertarungan ini. Liverpool kurang dari yang diharapkan, terutama di babak kedua.

Bek asal Skotlandia itu pun memuji performa WBA. Disiplin bisa menghalangi merah.

Mereka berkata bahwa mereka mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan Robertson Setelah pertandingan, dalam wawancara dengan Sky Sports.

Babak pertama bagus, kami mengontrol bola, kami menghentikan serangan balik, kami melakukan serangan balik dengan baik dan kami menciptakan banyak peluang.

Namun, di babak kedua, kami sepertinya tidak ingin melakukannya lagi, kami mencoba hal-hal yang tidak berhasil.

Kami bertekad dan saya pikir semua pemain membuat kesalahan di babak kedua dan kami pergi ke pertahanan dengan mengetahui bahwa kami harus memenangkan pertandingan 1-0. Kertas saring Saya mendapat tiga poin.

Bek asal Skotlandia itu menambahkan: “Ini adalah pelajaran bagi kami. Saya juga mengagumi West Brom untuk cara mereka bermain di babak kedua.

READ  Bukan Pochettino, Man United mempersiapkan Allegri menggantikan Solskjair Ozone

Ini memberi satu poin lagi dari pertempuran ini Liverpool Liverpool L Dia sekarang telah mencetak 32 poin dan masih di puncak klasemen. Sementara itu, WBA berada di urutan ke-19 dengan hanya delapan poin.

(pur / ran)




Written By
More from Naji Farid

Wow! Kiper Messi memenangkan penghargaan tersebut

Barcelona – Lionel Messi Memecahkan rekor pemain untuk gol terbanyak di klub....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *