Pembalap DSV mengecewakan: Shiffrin memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama yang gila

Pengendara DSV mengecewakan
Shiffrin memenangkan pertandingan Piala Dunia pertama yang gila

Drama yang luar biasa: Mikaela Shiffrin dari AS dan Lara Gut-Behrami dari Swiss terlibat dalam duel gila hingga sepersepuluh detik terakhir. Petenis Amerika itu akhirnya memenangkan pembukaan Piala Dunia Ski Alpine, kemenangannya yang ke-70. Hanya satu pebalap DSV yang mencapai final.

Pemain ski Amerika yang luar biasa Mikaela Shiffrin memberi tanda seru di awal musim Olimpiade. Pemain berusia 26 tahun itu memenangkan slalom raksasa Sölden pada hari Sabtu dan merayakan kemenangannya yang ke-70 di Piala Dunia. Juara dunia Swiss Lara Gut-Behrami, yang berada tepat di depan setelah putaran pertama, berada di urutan kedua, tertinggal 0,14 detik. Petra Vlhova dari Slovakia, pemenang keseluruhan klasemen Piala Dunia (+1,30 detik), naik dari posisi keenam ke posisi ketiga di babak kedua.

Marlene Schmotz dari SC Leitzachtal (+4,32 detik) finis di urutan ke-28 pada comeback-nya setelah istirahat panjang akibat cedera. Pemain berusia 27 tahun itu mengalami cedera ligamen kedua pada Januari 2020 dan karenanya hampir sepenuhnya melewatkan musim sebelumnya. Di Rettenbachferner yang legendaris dia sekarang senang “bahwa saya bahkan masuk ke babak kedua dan mengambil beberapa poin dan tempat ketiga di grid untuk tim kami”.

Shiffrin mengincar kemenangan Piala Dunia secara keseluruhan

Setibanya di sana, dia menundukkan kepalanya karena dia “tidak mengemudi dengan mulus” di lereng yang curam. Andrea Filser (SV Wildsteig), bagaimanapun, melewatkan final di tempat ke-52. “Kekecewaannya sangat besar,” kata pemain berusia 28 tahun, yang mencetak satu-satunya poin di DSV putri di slalom raksasa musim dingin lalu.

“Unbelievable” meraih kesuksesan kedua di Sölden setelah 2014, kata Shiffrin. Dominan lama memiliki rencana besar untuk musim ini. Setelah fokus pada balapan teknis musim dingin lalu, kali ini dia ingin bersaing lagi untuk meraih kemenangan Piala Dunia secara keseluruhan. Itu sudah menjadi yang keempat baginya. Podium kick-off di tztal, yang menarik sekitar 9.000 penonton, memberikan gambaran tentang siapa saingan terberat mereka. Pemenang tahun lalu Marta Bassino (Italia), pelari slalom raksasa musim dingin lalu, telah tersingkir.

Pada hari Minggu, orang-orang di sekitar trio Allgäu Stefan Luitz, Alexander Schmid dan Julian Rauchfu memulai musim Piala Dunia yang baru.

READ  Alex V. Alex, Rins Kalahkan Marquez
Written By
More from Naji Farid
Everton mengakhiri kekalahan beruntun melawan Arsenal – penggemar meninggalkan stadion sebagai protes
Kutipan dari IJonasI Kutipan dari Spielmacher 1988 Kutipan dari ShellingFord Meninggalkan stadion...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *