Harga OPPO Reno 4 2020 Terbaru: Spesifikasi dan Fitur Terbaik untuk Foto dan Videografi

SPORTALIGAOPPO Reno 4 pertama kali diperkenalkan di Indonesia pada 6 Agustus 2020. Smartphone ini berhasil mendapatkan flash sale yang terjual habis dalam waktu 3 menit melalui website marketpalce.

Manajer Hubungan Masyarakat OPPO Indonesia mengungkapkan, setelah diresmikan. OPPO Reno4 mencatat 40% pangsa pasar di segmen harga untuk periode dari awal hingga pertengahan Agustus 2020.

“Ini tidak hanya terjadi di Indonesia, tapi juga di beberapa negara tetangga seperti Vietnam, Thailand dan Malaysia. Sementara di Asia Pasifik, Reno4 mencatatkan kenaikan sekitar 153% dalam 7 hari pertama penjualannya dibandingkan dengan perangkat Reno2F, ”kata Aryo dalam keterangannya, Selasa (1/9/2020).

Baca juga: Daftar Harga HP OPPO Rp. 1 juta RAM 2 GB

Kesuksesan Reno di pasar Indonesia dan Asia Pasifik tidak lepas dari keunggulan fitur-fitur baru yang ditawarkannya. Konsistensi OPPO Pengenalan kecerdasan buatan dalam seri Reno telah terbayar di Reno4.


Reno4 menawarkan beragam fungsi kecerdasan buatan baru untuk keamanan dan fotografi serta videografi.

Penggunaan AI-Enhanced Sensor yang menawarkan fitur-fitur seperti Smart Spying Prevention, Smart Air Control, dan Smart Always on Display menjadi salah satu alasan konsumen menyukai perangkat ini.

Alasan utama menarik minat konsumen adalah fitur AI kamera seperti mode warna potret AI, video monokrom AI, gerak lambat cerdas AI 960fps, dan Ultra Steady 3.0.

Baca juga: Daftar harga hp OPPO murah terbaik tahun 2020 dibawah 1 jutaan dengan spesifikasi yang sangat baik

READ  Mempertanyakan temuan mutasi Corona 10X paling menular di IR
Written By
More from Munir Rad

Kasus Gejala Hipoksia Terjadi di Jawa Tengah, Segera Daftarkan Dinkes

Merdeka.com – Dinkes Jawa Tengah menemukan gejala baru happy hypoxia di beberapa...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *