Google Met memiliki perubahan latar belakang yang dapat disesuaikan untuk Ozone Techno

Layanan Koneksi video Google Connect Mendapat pembaruan. Sekarang ada fungsi untuk menyesuaikan layar latar belakang.

Pengguna Google Meeting kemudian dapat mengakses fitur ini di Chrome OS, Windows dan Mac laptop dan desktop. Google mengatakan fitur tersebut akan segera tersedia.

Baca lebih lajut Untuk memperbaharui Google May memiliki fitur baru dan 100 lokasi opsional

Fitur terbaru ini memungkinkan Anda untuk menambahkan latar belakang, termasuk lanskap, sketsa, dan kantor, dari koleksi foto pribadi Anda atau Perpustakaan Gambar Google.

Mungkin diperlukan waktu hingga seminggu bagi semua pengguna rapat Google untuk mengakses opsi wallpaper kustom baru ini. Itulah, sebagaimana disebutkan, merupakan penjelasan dari Google Tepi, Senin (2/11/2020).

Layanan konferensi video serupa, tim Microsoft, dan zoom telah membuat fitur ini tersedia untuk banyak orang selama epidemi, mengandalkan panggilan video di kantor dan sekolah (Covid-99).

Baca lebih lajut Kisah Funa Juna memiliki mantan istri yang panjang dan hamil

Google May telah menambahkan buram ke latar belakang. Ada juga real-time text, mode, low-light mode, dan tampilan hingga 49 orang dalam kondisi minim cahaya.

Google bergabung dalam sebuah email Mei lalu. Kemudian tambahkan sidebar dan adakan rapat tak terbatas hingga 100 peserta. Akibatnya, CEO Google Sandar Pichai mengatakan Google Mete akan menjadi tuan rumah 235 juta pertemuan harian dan lebih dari 7,5 miliar panggilan video per hari.

(Saya sudah)

READ  Xiaomi siap meluncurkan folder seluler pada 2021
Written By
More from Munir Rad
Max Payne dan Max Payne 2 mendapatkan remake untuk PS5, Xbox Series, dan PC – JPGAMES.DE
Remedy Entertainment memilikinya Proyek Max Payne Baru 1&2 Pengumuman. Dua edisi baru...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.