Semua detail di etalase game Xbox dan Bethesda

Microsoft telah merilis semua detail penting di Xbox & Bethesda Games Showcase.

Showcase game Xbox dan Bethesda akan dimulai pada 13 Juni 2021 pukul 19:00 KST. Microsoft kini telah merilis semua detail untuk Anda nikmati pertunjukannya. Transmisi disiarkan dalam 1080p pada 60fps. Untuk tampilan yang lebih representatif pada game yang terdapat di etalase, Anda kemudian dapat menonton rekaman dalam 4K pada 60fps. Anda dapat menemukan video di berita di sini di Xboxdynasty setelah pemutaran perdana.

Memperkenalkan Tanggal dan Waktu Game Xbox dan Bethesda

  • 13 Juni 2021
  • 19:00 waktu Jerman

Umpan ikhtisar game Xbox dan Bethesda

Informasi lebih lanjut:

Dukungan untuk subtitle dalam bahasa berikut: LATAM-Spanyol, BR-Portugis, Jerman, Prancis Paris, Rusia, Italia, Spanyol Kastilia, Tionghoa (Aksara Sederhana), Tionghoa (Tradisional), Jepang, Korea, Polandia, Turki, Arab, Hindi, Melayu, Vietnam, Persia (Farsi) , Yunani, Belanda, Denmark, Swedia, Ceko, Norwegia, Yunani, Hongaria, Finlandia, Slovakia, Ibrani, dan Portugis. Microsoft berasumsi bahwa semua bahasa akan tersedia dengan streaming langsung pertunjukan, tetapi ada kemungkinan bahwa bahasa yang dipilih perlu ditambahkan dalam beberapa hari setelah pertunjukan jika belum diterjemahkan. Akan ada versi Bahasa Isyarat Amerika (ASL) dan Deskripsi Audio (AD) dari acara dalam bahasa Inggris di saluran YouTube Xbox.

Pesta Malam Xbox FanFest: Xbox FanFest Watch Party menampilkan Q&A eksklusif dengan tamu spesial dari Tim Xbox dan Bethesda. Daftar untuk penggemar Xbox FanFest di www.xbox.com/fanfest dan daftar ke Xbox FanFest Watch Party.

Semua informasi tambahan, detail, dan umpan dapat ditemukan di sini:

READ  Mini-game "J-Ster" di trailer
Written By
More from Munir Rad

Opo menampilkan ponsel dengan layar gulung

Konsep ponsel dengan paket “op”. Foto: Op Doc jpnn.com, Jakarta – Opo...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *