Giliran Sadio Mane menjadi positif untuk Soviet-19 setelah Tiago

Liverpool Liverpool L

Kasus Kovid-19 Bagian belakang terjadi pada pemain Liverpool Liverpool L. Kemudian Thiago Alcantara, Giliranmu Sadio Mane Mereka positif terkena virus.

Pengumuman tersebut dilakukan langsung di situs resmi Liverpool Liverpool pada Sabtu (3/10/2020) WIB. Seperti Tiago, striker Senegal itu pun mengalami gejala serupa.

Namun, Tiago tidak bermain setelah pertandingan tersebut Gudang senjata Di minggu ketiga Liga Primer, Selasa (29/9) Pagi WIB Lalu. Mane, sementara itu, masih sehat dan mencetak satu gol dalam kemenangan 3-1 Liverpool atas Liverpool.

Pernyataan resmi dari klub mengatakan, “Sadio Mane telah diuji secara positif untuk COVID-19 dan sekarang telah dikeluarkan sesuai dengan Petunjuk Protokol Kesehatan.

Line-up, yang dimulai dengan kemenangan 3-1 atas Arsenal, menunjukkan tanda-tanda virus corona tetapi secara umum merasa baik.

“Namun, Liverpool akan terus mematuhi semua protokol COVID-19 dan akan menjalani karantina kapan saja,” kata pernyataan itu.

Absennya Mane jelas merupakan kerugian bagi Liverpool, Liverpool. Ketika Liverpool bertemu Liverpool, dia pasti tidak tersedia Aston Villa Pada pekan keempat Liga Inggris pada Senin (5/10) pukul 01.15 WIB.

Namun, masih ada jeda internasional, dan Liverpool akan bermain melawan Liverpool lagi pada Sabtu (17/10). Everton Di minggu kelima. Pengelola Jurgen Klopp Bahkan, ia berharap Mane bisa ikut ambil bagian dalam pertandingan tersebut, meski kemungkinan akan absen lagi.

Menonton video “Sadio Mane ditangkap saat merawat pemain Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(adp / lari)


READ  Race of Champions: Mick Schumacher dan Sebastian Vettel dalam perjalanan ke Jerman! - Formula 1
Written By
More from Naji Farid
Selingkuh dengan lilin C8 di Olimpiade? Jochen Behle menilai tuduhan terhadap tim Jerman
Surat kabar Finlandia ‘Iltalehti’ telah menyebabkan kegemparan akhir-akhir ini dengan mengutip ‘orang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.