Foto Pasangan Menggemaskan dengan Aris: Leni Klum berpose dengan “teman perjalanannya”

Foto pasangan yang bagus dengan Aris
Leni Klum berpose dengan “teman perjalanan”

Berulang kali, Leni Klum membiarkan pengikut Instagram-nya berbagi kebahagiaan pribadinya. Begitu juga dalam pesan terakhirnya. Temannya Aris Rachevsky kemudian menampar pipi model berusia 17 tahun itu.

Leni Klum dan Aris Ratchevsky telah menjalin hubungan selama lebih dari dua tahun. Dan jelas, keduanya tidak bisa melepaskannya begitu saja. Dalam postingan Instagram terbarunya, putri berusia 17 tahun Heidi Klum ini mesra dengan kekasihnya yang berusia satu tahun.

Dalam foto tersebut, Leni duduk di pangkuan Aris di dalam mobil. Pacarnya mencium pipinya dengan penuh kasih sayang saat dia tersenyum cekatan ke kamera. Model muda itu menulis tentang foto romantis: “Teman perjalananku”.

Leni Klum dan pemain hoki es Aris Ratchevsky telah berkencan sejak 2019. Mereka akhirnya meresmikan hubungan mereka di Instagram pada Januari tahun ini. Sejak saat itu, putri Heidi Klum itu sesekali mengunggah foto dirinya bersama sang kekasih. Pada 15 Februari, misalnya, dia berbagi foto bersama dan menulis emoji hati: “Hari Valentine Ketiga bersamamu.”

Pada pertengahan Oktober 2021, Aris Ratchevsky menemani pacar modelnya yang terkenal ke pemutaran perdana film Netflix “The Harder They Fall” di Los Angeles. Sebagai pasangan, mereka membuat debut karpet merah mereka. Turut hadir dalam pemutaran perdana: Seal, ayah angkat Leni Klum. Mantan suami Heidi Klum itu menyumbangkan musik ke barat, yang juga dibintangi Idris Elba dan Regina King.

READ  Hingga 3x hadiah gratis sekaligus! LEGO 40410 Charles Dickens tersedia lagi!
Written By
More from Mujahid Jaffer
“Siapa yang Ingin Menjadi Jutawan?” – Dia menemukan ponsel Naomi Campbell – TV
Gosip tentang “Siapa yang ingin menjadi jutawan?”… Kandidat Tina Krahne memberi tahu...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.