Paris Hilton dan Eiza González mendukung Britney Spears

Sayan pertengkaran atas perwalian Britney Spears sedang mengharukan: Media Amerika melaporkan bahwa Jamie Spears, ayah dari penyanyi pop, ingin mengundurkan diri dari perwalian putrinya. Fans dan bintang Hollywood memuji keputusan tersebut di media sosial. Pewaris hotel dan bintang reality TV Paris Hilton menulis di Twitter: “Saya sangat senang dengan berita ini. Sudah lama tertunda, tapi saya sangat senang Britney akan pergi. akhirnya bebas. Kirim begitu banyak cinta ! “

Aktris Meksiko Eiza González, yang dikenal dari produksi Netflix “I Care A Lot”, bersemangat di Instagram: “Sebagai penggemar berat Britney seumur hidup, ini adalah berita terbaik tahun ini!” menggambarkan mereka sebagai “ketinggalan zaman dan kuno”. Perwalian digunakan khusus untuk mendapatkan uang dari orang yang tidak bersalah dengan cacat mental dan fisik.

Dalam “I Care A Lot”, González memerankan seorang wanita muda yang telah memasukkan orang tua ke panti jompo di luar keinginan mereka untuk merampas tabungan mereka. “Sudah waktunya untuk melihat bahwa seorang wanita dapat menjalani hidupnya dengan caranya sendiri dan meninggalkan kesalahan tidak bersalah yang dia buat sebagai seorang wanita muda,” lanjut González.

Ibu Britney Spears, Lynne Spears juga diharapkan senang dengan pengunduran diri mantan suaminya, menurut American US Weekly. Pengacara berusia 66 tahun itu mengatakan kepada majalah selebriti: “Lynne Spears senang bahwa Jamie telah setuju untuk mengundurkan diri.” Namun, dia menolak mengomentari keputusan tersebut.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Ungkap Jujur, Al-El, Dul Hingga Mia
Pantang Menyerah Uang, Irwan Musri Jujur Akui Tak Mau Jadi Ayah Al,...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *