Bintang NBA LeBron James: apakah pemain bola basket HERE mengenakan headphone baru Apple? | Hidup & Pengetahuan

Superstar bola basket Amerika LeBron James telah menjadi wajah merek headphone Apple Beats selama bertahun-tahun. Namun tiba-tiba bisa difoto dengan headphone yang tidak memiliki logo brand yang eye-catching? Apakah kontrak iklannya sudah habis? Atau apakah headphone baru mungkin merupakan model yang belum diperkenalkan Apple?

Dalam perjalanan ke permainan

Foto itu diambil minggu lalu dan menunjukkan LeBron James dalam perjalanan ke lapangan basket. Dia biasanya memakai headphone Beats di foto-foto ini. Tetapi pada 26 Mei, setidaknya pada pandangan pertama, semuanya berbeda.

Di sini Anda akan menemukan konten dari Instagram

Untuk berinteraksi dengan atau menampilkan konten dari Instagram dan jejaring sosial lainnya, kami memerlukan persetujuan Anda.

Ada colokan kecil yang sepenuhnya nirkabel di telinga pemain bola basket terbaik dunia. Beats tidak menawarkan model headphone seperti itu. Atau lebih tepatnya: belum. Telah dikabarkan selama berminggu-minggu bahwa model dengan faktor bentuk nirkabel sejati sedang dikembangkan dengan nama Studio Pro.

Headphone tidak hanya menarik karena dikenakan oleh LeBron James. Dengan Studio Pros, Beats merambah ke area di mana merek headphone terkemuka Apple benar-benar mendominasi. AirPods dan AirPods Pro memiliki faktor bentuk yang persis seperti ini – hingga saat ini, Beats hanya diizinkan untuk membuat headphone nirkabel seperti Powerbeats Pro, yang secara jelas ditujukan untuk para atlet dengan pelipis yang terlihat jelas.

Omong-omong: LeBron James adalah wajah iklan Powerbeats Pro. Jadi tidak mengherankan jika dia juga mempromosikan pro di studio. Dan mungkin dia sudah.

READ  Ringkasan Ikatan Cinta Pada 22 November 2020, pernikahan Andy dan Al akan diungkap oleh Tant Rosa
Written By
More from Mujahid Jaffer

Ferdy tidur di lemari, malam pertama Sulee dan Natalie Hollcher gagal di semua halaman

Jakarta, Kompas.com – Pasangan itu masih dikelilingi kebahagiaan Menutup Dengan Natalie Holcher...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *