Formula 1: Charles Leclerc – cinta dengan superstar Ferrari dan Charlotte Siné Sports

Formula 1: Charles Leclerc – cinta dengan superstar Ferrari dan Charlotte Siné Sports

Cinta ini telah mencapai bendera kotak-kotak.

Superstar Formula 1 Charles Leclerc (25 / Ferrari) sendirian lagi. Orang Prancis dan pasangannya Charlotte Siné tidak lagi menjalin hubungan. Leclerc mengumumkannya di Instagram.

“Charlotte dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan tetap berteman baik.”

Dan selanjutnya: “Kami berbagi begitu banyak saat-saat indah dan dia akan selalu menjadi orang yang sangat spesial bagi saya. Dia luar biasa dan pantas mendapatkan yang terbaik.

Profesi PS berkenalan dengan mahasiswa arsitektur tahun 2019 itu melalui teman bersama. Mereka telah menjadi pasangan sejak tahun 2020.

Dan Siné juga mengomentari cinta itu. Dengan kata yang sangat mirip.

“Charles dan saya telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami dan tetap berteman baik,” kata Siné. Itu adalah tiga tahun yang indah dengan banyak kenangan indah. “Dia orang yang hebat dan saya mendoakan yang terbaik untuknya.”

Apakah itu kekejaman terhadap hewan? Petugas pers Brasil menjatuhkan catwalk

Di Formula 1, ban saat ini macet. Setelah pertahanan gelar Max Verstappen, musim baru tidak akan berlanjut hingga tahun depan.

Selain 23 balapan normal – tidak pernah lebih – ada juga enam balapan sprint dalam jadwal Grand Prix.

Selain Austria dan São Paulo (Brasil) yang menjadi tuan rumah balapan 100 kilometer musim lalu, juga akan ada balapan di Qatar, Azerbaijan, Spa (Belgia), dan Austin (AS) pada 2023.

Menurut Formula 1, trek ini dipilih karena paling cocok untuk menyelenggarakan balapan sprint. Selain peluang menyalip yang bagus, Austria & Co. dianggap sebagai tempat di mana Grand Prix biasanya ketat dan di mana Anda dapat berkendara dengan kecepatan tinggi.

READ  Bintang renang Florian Wellbrock harus belajar berenang lagi

Balapan pertama musim ini berlangsung pada 5 Maret 2023 di Bahrain. Mari kita lihat seberapa cepat kecantikan berikutnya akan muncul bersama Leclerc…

Written By
More from Naji Farid
Surat kabar Skotlandia mendoakan kemenangan Italia di final Kejuaraan Eropa
Tidak hanya penonton bioskop yang tahu bahwa orang Skotlandia tidak selalu berbicara...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *