Lewandowski ingin berubah musim panas ini – FC Bayern melambat

Direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic sekali lagi mengesampingkan peralihan prematur untuk striker Robert Lewandowski. Dia memiliki kontrak hingga musim panas 2023. Itu faktanya, kata Salihamidzic di hari terakhir Bundesliga. Dia tidak membahas skenario lain: “Posisi kami jelas.

Namun, Salihamidzic menegaskan bahwa pesepakbola dunia ingin meninggalkan FC Bayern. “Saya berbicara dengan Lewa. Selama percakapan, dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak ingin menerima tawaran perpanjangan kontrak kami dan bahwa dia ingin meninggalkan klub.”

Lewandowski: ‘Temukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak’

Lewandowski, sementara itu, percaya masih mungkin untuk mengucapkan selamat tinggal kepada FC Bayern musim panas ini. “Tentu saja saya masih memiliki satu tahun dalam kontrak saya. Tetapi saya mengatakan kami harus menemukan solusi terbaik untuk kedua belah pihak. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi,” kata pemain berusia 33 tahun, yang mencetak 35 gol. musim ini, adalah pencetak gol terbanyak Bundesliga untuk ketujuh kalinya itu, di Sky.

Dia mengatakan kepada direktur olahraga Salihamidzic: “Jika ada tawaran masuk, maka kami harus memikirkannya – juga untuk klub. Kedua belah pihak harus memikirkan masa depan. Hanya itu yang bisa saya katakan.”

Nagelsmann: Kepergian Lewandowski Akan Menjadi ‘Kerugian’

Pelatih Bayern Julian Nagelsmann juga berbicara tentang kontrak striker top saat ini hingga 2023, tetapi tampaknya mengharapkan kepergian lebih awal, yang ia gambarkan sebagai ‘kerugian’. “Ada sedikit ruang untuk kesedihan. Anda harus mencoba memanfaatkan situasi sebaik mungkin,” kata Nagelsmann setelah menang 2-2 (2-1) di VfL Wolfsburg.

“Tidak baik kehilangan pemain bagus,” katanya. Tetapi ada hal-hal yang lebih penting dalam hidup yang benar-benar menyedihkan.

READ  Masuknya Gareth Bale bukan menjadi alasan bagi Tottenham untuk mencetak gol 3. Okezone menguasai bola
Written By
More from Naji Farid
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.