Jerman imbang Hungaria di babak 16 besar

WJika Anda ingin melangkah jauh di Kejuaraan Sepak Bola Eropa ini, Anda harus bermain dengan baik, mencetak gol, dan mengumpulkan poin. Tetapi jika kita ingin tetap dalam permainan, kita juga harus tahu cara menghitungnya. Pasalnya, mode sepak bola yang dipilih Uni Eropa untuk turnamen dengan 24 tim seperti 2016 ini tidak memberikan kemudahan bagi siapa pun. Untuk mencapai jumlah 16 tim di babak 16 besar, tidak lagi cukup, seperti dulu, dua tim teratas grup empat hanya meluncur dari babak penyisihan ke babak 16 besar. Sekarang pihak ketiga juga bisa berharap. Tapi hanya empat dari enam kemajuan.

Tobias Rabe

Editor yang bertanggung jawab untuk Sport Online.

Ini juga bisa menjadi perhatian tim nasional Jerman jika menghadapi Hungaria pada Rabu (9 malam hingga .) FAZ live ticker untuk Kejuaraan Sepak Bola Eropa, Saya ZDF dan di MagentaTV) tidak berfungsi sebaik setelah kemenangan gemilang 4-2 atas Portugal diharapkan dan diharapkan. Tapi setidaknya sudah jelas sejak Sabtu malam: kekhawatiran pelatih nasional Joachim loew kemajuan menjadi sedikit lebih kecil: setelah Spanyol tergelincir dalam hasil imbang 1-1 melawan Polandia di Grup E, hasil imbang melawan Hungaria tentu saja cukup untuk lolos ke babak 16 besar.

Pasalnya, modus pelik: Timnas Jerman masih bisa finis di peringkat ketiga Grup F dengan hasil imbang. Dengan empat poin dan selisih gol lebih dari satu gol, Jerman pasti akan menjadi salah satu dari empat grup ketiga terbaik yang mengamankan tiket ke babak 16 besar. Yang ketiga di grup C (Ukraina atau Austria dengan masing-masing tiga poin dan selisih gol yang sama sebelum duel langsung mereka) dan E (Swedia, Slovakia, Spanyol, Polandia) pasti tidak akan bisa mencapai angka ini pada matchday terakhir hen.

READ  U21 EM: Wirtz menembak Jerman melawan Belanda di final

Bagaimana itu?

Dengan kemenangan atas Hungaria, pilihan Jerman bahkan akan tetap menjadi nomor satu jika Portugal menang atau seri melawan Prancis. Jerman akan berada di urutan kedua jika Prancis menang melawan Portugal. Jika seri, Jerman akan finis kedua jika Prancis menang atau seri melawan Portugal. Meski kalah, Jerman masih bisa melaju ke peringkat ketiga jika Prancis mengalahkan Portugal.

Written By
More from Naji Farid

Fabian Klos memperpanjang Arminia Bielefeld: “Hubungan khusus”

Favorit publik tetap Penyerang Fabian Klos memulai musim kesebelasnya bersama Arminia Bielefeld....
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *