Film baru “Dragon Ball Super: Super Hero” disajikan dengan teaser

Sudah awal Mei diproklamirkanbahwa “Dragon Ball Super” akan mendapatkan film kedua. Sekarang terjadi di tahun ini San Diego Comic-Con peluncuran resmi spin-off layar baru berjudul “Dragon Ball Super: Super Hero”.

Karakter baru terungkap

Sebagai bagian dari acara tersebut, diadakan panel satu jam untuk film teater ke-21 dari franchise tersebut. Para tamu kehormatan adalah Masako Nozawa, pengisi suara Jepang untuk Son-Goku, serta Norihiro Hayashida (Toei Animation) dan Akio Iyoku, produser eksekutif merek “Dragon Ball”.

Pada acara tersebut, mereka memamerkan desain karakter dari karakter terkenal seperti Kuririn, Piccolo, dan Pan, yang dapat Anda lihat di bawah. Selain itu, para pejabat juga memamerkan desain karakter baru yang akan memainkan peran penting dalam film baru.

Sejauh ini, gambar pertama yang juga dapat Anda lihat di bawah garis ini, masih belum disebutkan namanya.

Desain karakter:

Bioskop harus menggunakan teknologi baru untuk animasi

Mengenai keterlibatan Akira Toriyama dalam film yang akan datang, Iyoku mengatakan seniman manga bahkan lebih terlibat dalam penciptaan karya daripada di pendahulunya “Dragon Ball Super: Broly”. Artis manga dikatakan telah mengerjakan naskah untuk “Dragon Ball Super: Super Hero” saat pengisian untuk malam terakhir masih dalam produksi.

Setelah Toriyama berjanji pada bulan Mei bahwa film berikutnya seharusnya “Melintasi wilayah yang belum dipetakan dalam hal estetika visual”, Hayashida dan Iyoku kini telah mengungkapkan apa artinya. Dalam teaser, yang dapat Anda temukan di video di bawah ini pada stempel waktu 21:50 menit, Anda dapat melihat CGI Son Goku yang bergerak lebih mudah berkat teknologi baru.

Sedikit yang diperoleh dari mereka yang bertanggung jawab sebagai tanggal mulai plot “Dragon Ball Super: Super Hero”. Seperti berdiri, film ini dijadwalkan untuk memukul bioskop Jepang tahun depan.

READ  Hailey Bieber Berbicara Bahasa Biasa: Apakah Justin Berteriak padanya?

Di negeri ini, “Dragon Ball Super”, film pertama dan berbagai karya lain dari franchise “Dragon Ball” dibuat oleh KAZ Anime berlisensi dan dirilis pada DVD dan Blu-ray.

Pesan di Amazon:
>> Seri
>> Film

Comic-Con-Panel (Teaser sebelum 21:50 Menit):

© Studio Burung / Shueisha, Animasi Toei

Written By
More from Mujahid Jaffer
“Paris Bar” Berlin: salah satu pendiri Reinald Nohal meninggal
Selebriti sering mengunjungi barnya sampai dia terlibat skandal pajak. Kini animator terkenal...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *