Vodafone kehilangan semakin banyak pelanggan kontrak – juga di sektor televisi

Masa-masa sulit bagi Vodafone. Operator jaringan tidak hanya harus membeli yang baru dengan banyak uang jaringan 5G tetapi juga saat ini di banyak bagian Jerman Hilangkan kerusakan akibat banjir pada infrastruktur jaringan Anda sendiri. Dan bukan itu saja aktivitas penjualan yang tampaknya tidak masuk akal, tetapi sekarang juga angka triwulanan baru yang benar-benar bisa lebih baik. Ini karena hilangnya pelanggan berharga di sektor komunikasi seluler, yang dimulai pada kuartal pertama tahun ini, semakin memburuk antara April dan Juni.

Vodafone kehilangan banyak pelanggan kontrak

Setelah kehilangan 20.000 pelanggan kontrak pada kuartal pertama 2021, ada kurang dari 27.000 pada kuartal kedua. Sejauh ini, ini adalah kinerja terburuk dalam bisnis pelanggan baru dengan pelanggan kontrak selama bertahun-tahun. Sebagai imbalannya, jumlah pelanggan prabayar meningkat 148.000, tetapi pendapatan bulanan rata-rata per pelanggan (ARPU) naik dari 12,80 menjadi 12,40 euro.

Secara total, Vodafone memiliki hanya di bawah 30,93 juta pelanggan ponsel pada tanggal neraca pada akhir Juni. Selain 18,99 juta pelanggan kontrak, ada juga 11,94 juta pelanggan prabayar. Jika Anda juga memasukkan kartu M2M yang menggunakan Internet of Things, ada hampir 60 juta. Di sektor jaringan tetap tradisional, angka baru dari Vodafone menunjukkan 10,95 juta pelanggan, yang sesuai dengan peningkatan 7.000 koneksi per kuartal. Positif: 33.000 pelanggan Internet kabel baru. 8,2 juta pelanggan sekarang memiliki akses Internet seperti itu.

Lebih dari setengah pelanggan baru memilih 250 Mbps atau lebih.

Hannes Ametsreiter, CEO Vodafone Jerman

Tren kehilangan pelanggan di televisi-Bisnis berlanjut sementara itu. Setelah kurang dari 76.000 sambungan selama tiga bulan pertama tahun berjalan, antara April dan Juni, 75.000 sambungan TV lainnya harus dipesan. Dengan demikian, jumlah total pelanggan TV baru-baru ini mencapai 13,40 juta.

READ  Lindungi baterai sepeda listrik: Cara menunda keausan baterai sepeda

Dan itu berjalan secara finansial

Pendapatan layanan Vodafone di Jerman selama periode pelaporan terbaru adalah EUR 2,87 miliar. Ini adalah 1,4% lebih dari pada kuartal kedua tahun 2020. Di sektor komunikasi seluler, pendapatan layanan meningkat 2,3% menjadi 1,25 miliar euro, dan di jaringan tetap sebesar 0, 6% menjadi 1,62 miliar euro.

5G Apalagi, menurut perusahaan, 25 juta orang sudah dapat menggunakan jaringan Vodafone di tempat tinggal utama mereka. Pada akhir 2021, seharusnya menjadi 30 juta. Lebih detail tentang Perpanjangan jaringan Vodafone Anda dapat membaca di halaman latar belakang kami yang sesuai.

Written By
More from Hulwi Zafar
Lebih sedikit penerbangan mulai Jumat: Lufthansa semakin mengurangi pasokan
Lebih sedikit penerbangan dari hari Jumat Lufthansa semakin mengurangi penawarannya 07/07/2022 14:07...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.