RTL mendefinisikan DSDS – dan Dieter Bohlen kembali lagi – media

Setelah 20 musim, RTL menyela acara castingnya “Deutschland Sucht den Superstar” – dan sekali lagi menempatkan Dieter Bohlen yang berusia 68 tahun sebagai juri untuk mengucapkan selamat tinggal. Florian Silbereisen, 40, yang mengambil alih sebagai ketua juri musim lalu, tidak akan ada lagi. RTL sedang mengembangkan format program baru dengan itu, menurut penyiar.

Itu adalah tiga berita mengejutkan bagi pemirsa, bagaimanapun juga, perpisahan DSDS dan Bohlen sekitar satu setengah tahun yang lalu tampaknya tidak terlalu harmonis. “Kami telah berubah, Dieter Bohlen juga telah berubah. Saya pikir perpisahan itu baik bagi kedua belah pihak,” kata kepala eksekutif RTL Henning Tewes kepada kantor berita Jerman.

Mereka ingin merayakan format bersama untuk terakhir kalinya, setelah edisi ke-20, DSDS harus selesai, dan musim baru dan terakhir harus dimulai pada musim semi 2023. Baru di masa lalu, musim ke-19, kepala juri Bohlen tidak termasuk. Dia, yang sering tersinggung dengan sikapnya yang kasar, tidak akan baik, Bohlen mengatakan kepada kantor berita Jerman: “Jika saya tidak diizinkan menjadi Dieter seperti saya, saya tidak akan menerimanya.”

Perpisahan Bohlen dengan DSDS datang sebagai kejutan pada saat itu. Dia adalah presiden juri selama 18 musim, lalu tiba-tiba RTL mengatakan ingin membangun kembali pertunjukan secara mendasar. Di musim ke-19, orang lain duduk di kursi hakim agung: artis Florian Silbereisen. Dia pergi – penyanyi Ilse DeLange dan produser Toby Gad juga tidak lagi menjadi juri. Pertunjukan itu segar dan menarik dengan ketiganya, kata bos RTL Entertainment Markus Küttner. “Terima kasih yang sebesar-besarnya saya sampaikan kepada ketiganya yang telah memperkaya pertunjukan dengan keahlian musik mereka yang luar biasa dan bakat mereka untuk bakat musik. Saya sangat menantikan untuk terus bekerja dengan Florian Silbereisen.

READ  45.500 tahun! Lukisan batu tertua di dunia ditemukan di Indonesia

Silbereisen tidak hanya menjadi moderator di RTL, tetapi juga di lembaga penyiaran lainnya. Di ARD ia secara teratur menampilkan acara hit “Die Feste” pada Sabtu malam, di ZDF ia adalah kapten “Traumschiff” – dan ia juga memiliki proyek musiknya sendiri.

Bohlen sekarang mengatakan tentang perpisahan sementara DSDS: “Kami tidak pernah bertengkar, semua orang selalu salah paham. Itu lebih seperti hubungan, banyak kesalahpahaman.” Konflik konten benar-benar normal. “Sekarang kami sudah banyak berbicara dan saya selalu mengatakan bahwa saya suka melakukan DSDS dan RTL adalah pilihan pertama saya. Itu tidak berubah.” Baginya, “Deutschland Sucht den Superstar” adalah bagian penting dalam hidupnya. “Berada di sana untuk musim terakhir harus seperti itu.”

Written By
More from Mujahid Jaffer
Rosanna Rocci setelah operasi manual: penampilan pertama dengan plester | hiburan
Poof! Mama Mia! Bintang pop Rosanna Rocci (53, “Indescribably Female”) selamat dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.