Apakah wali Tesla sekarang mematuhi perlindungan data? > teslamag.de

Apakah wali Tesla sekarang mematuhi perlindungan data?  > teslamag.de

Anda tidak membuat pilihan yang tepat ketika Tesla menunjukkan melalui aplikasi atau di mobil listrik bahwa pembaruan perangkat lunak tersedia: meskipun permintaan pengunduhan dan penginstalan selalu dapat ditolak jika ada keraguan, perusahaan memperingatkan bahwa tidak ada kerusakan garansi yang disebabkan oleh pembaruan yang hilang. Berkat peningkatan pada aplikasi Tesla, Anda sekarang dapat melihat perubahan apa yang diharapkan dari perangkat lunak kendaraan baru. Pada saat yang sama, ada lebih banyak opsi pengaturan untuk mode penjaga atau penjaga, yang rumit di Jerman.

Aplikasi Tesla dengan catatan perangkat lunak tingkat lanjut

Hingga saat ini, Anda selalu harus menginstal perangkat lunak Tesla baru terlebih dahulu agar dapat menampilkan catatan rilis di layar kendaraan. Karena cepat atau lambat Anda tetap harus memperbarui dan banyak situs web menerbitkan indeks segera setelah ada yang baru, itu bukan masalah besar. Namun, fitur baru aplikasi membuat pengalaman lebih mulus – setidaknya sampai batas tertentu, karena Tesla tidak selalu mencantumkan semua perubahan dalam catatan perangkat lunak pada.

Prasyarat untuk pratinjau melalui aplikasi adalah bahwa perangkat lunak Tesla sendiri berjalan dari versi 2022.40, yang telah didistribusikan sejak awal November – sangat menyenangkan pelanggan. akhirnya dengan peningkatan pada balok tinggi otomatis dan wiper kaca depan. Aplikasi Tesla, pada gilirannya, harus setidaknya versi 4.15.0. Dari sana, sebagian termasuk fitur “Tampilkan Catatan Rilis Perangkat Lunak Kendaraan”, sesuai catatan rilis mereka sendiri di App Store.

Alih-alih menginstalnya terlebih dahulu dan kemudian melihat apa yang dikirim Tesla, Anda sekarang dapat melakukan sebaliknya. Anda dapat mencobanya dengan versi 2022.44. perangkat lunak untuk kendaraan, yang distribusinya dimulai minggu ini. Menurut petunjuk yang sekarang terlihat di aplikasi (bahkan setelah pembaruan), ini terutama berisi dua fitur mode penjaga baru, yang dengannya Anda dapat menyimpan Tesla yang diparkir di tampilan kamera area di sekitar Anda.

READ  VW: Setelah tahun yang sulit, situs VW ini merayakan "rekor sepanjang masa"

Apakah Sentry Mode sekarang sesuai dengan privasi?

Di Jerman dulu fungsi penjaga telah digunakan dalam beberapa kesempatan oleh polisi untuk penyelidikanNamun, petugas perlindungan data menganggapnya dilarang di ruang publik karena merekam tanpa alasan yang memaksa dan terlalu lama. Keduanya sekarang dapat diubah: Menurut instruksi, Tesla Guardian dapat diatur sehingga tidak lagi bereaksi terhadap pendekatan yang direkam oleh kamera, tetapi hanya terhadap getaran atau pembukaan pintu.

Oleh karena itu, mode pengawas mungkin kurang sensitif, yang seharusnya mengurangi jumlah alarm palsu yang terkadang tinggi di jalan yang sibuk. Pada saat yang sama, ini harus menyenangkan petugas perlindungan data Jerman: juru bicara otoritas yang kompeten di Berlin mengatakan kepada teslamag.de musim semi lalu bahwa jika kamera Tesla hanya diaktifkan jika terjadi benturan, mungkin tidak lagi dapat diterima. Selain itu, durasi perekaman setelah pemicu sentinel kini dapat dikurangi menjadi kurang dari 10 menit sebelumnya.

Written By
More from Hulwi Zafar
Jika ekonomi semakin dalam, ia akan siap untuk mengambil tindakan
Contoh. Gubernur Boje Haruhiko Kuroda. REUTERS / tiga peserta / file foto...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *