EA Sports F1 22: untuk pertama kalinya dengan soundtrack

dari Claus Ludewig
Dalam game Formula 1 resmi ada soundtrack untuk pertama kalinya. Apa yang ditawarkan daftar lagu dengan 33 artis?

EA Sports F1 22 untuk PC melalui Uap dan masuk Toko Epic Games serta untuk konsol Playstation 4 dan PS5 serta Xbox Series X|S dan Xbox One. Baru-baru ini diumumkan bahwa pembaruan trek akan membawa lebih banyak realisme. Penerbit EA baru saja mengumumkan bahwa game Formula 1 resmi akan disertai dengan soundtrack untuk pertama kalinya. 33 seniman dari 13 negara akan memberikan suara. Headliners adalah Charli XCX, Meduza, Diplo, Jacknife & The Bloody Beetroots dan Brux dengan Kimbra. Fokusnya adalah pada genre Electric Dance. Jika kamu mau maka kamu bisa Soundtrack di Spotify atau di AppleMusik Mendengarkan

Mode VR hanya kompatibel dengan beberapa headset PC

Tentu saja, dimungkinkan juga untuk hanya mendengarkan musik di menu dan sepenuhnya mengandalkan suara engine & Co. di mobil balap. Jika Anda bermain di PC, Anda juga dapat bermain di VR dengan headset VR yang kompatibel. Di sini F1 22 secara otomatis beralih ke tampilan kokpit dan Anda dapat melihat langsung ke dalam mobil. Selain itu, garasi di arena pacuan kuda dapat dieksplorasi dalam realitas virtual. Menurut Codemasters, mode VR dibagikan dengan pengembang reli kotoran dibawa ke trek. VR dapat digunakan dalam mode multipemain online serta semua mode pemain tunggal. Namun – untuk pembebasan – hanya ini indeks katup, Oculus Quest 2, Oculus Rift S, HTC Vive dan HTC Vive Cosmos didukung. Headset VR lainnya tidak kompatibel dengan F1 22 saat ini.

READ  Melawan video YouTube yang membosankan: fungsi baru menandai adegan yang paling banyak ditonton


Baru Mode permainan F1 Life, yang disajikan oleh penerbit EA sebagai hub sosial. Di lobi multipemain ini, pemain lain dapat melihat apa yang telah Anda capai. Di sini, pemain dapat memamerkan piala yang mereka kumpulkan bersama dengan supercar dan aksesori fesyen mereka. Item virtual seperti pakaian untuk pemain, furnitur di ruang tamunya dapat dibeli di toko dengan pitcoin atau sebagai hadiah untuk menguasai tantangan. Supercar seperti Mercedes-AMG GT dan mobil keselamatan Aston Martin Vantage dapat ditampilkan di F1 Life dan dikendarai di sirkuit F1 di Pirelli Hot Laps.

halaman selanjutnya
halaman selanjutnya
Written By
More from Munir Rad
Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy M21s, Apa Perbedaan Samsung Galaxy M21 dengan pendahulunya?
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID – Anda adalah penggemar gadget bawaan Samsung? Ada yang baru dari...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.