Dua limbah ruang angkasa besar tidak akan bertabrakan: Ozone Techno

Ramalan cuaca Satelit pengintai Rusia, yang dirusak oleh bekas roket China, tidak bertabrakan. Kedua pesawat luar angkasa itu melintasi Samudra Atlantik Selatan pada Kamis malam. Mereka lolos 82 kaki (25 meter) dan sekitar 59 kaki (18 meter).

“Tidak ada tanda-tanda tabrakan. CZ-4C R / B (sebelumnya bagian dari roket China) melewati radar luar angkasa Leopard Kiwi 10 menit setelah TCA. Hari oleh penilaian risiko mendalam yang komprehensif dari acara ini, kata Leo Labas pada Kamis malam. Ruang, Sabtu (17/10/2020).

Baca juga: 2 sampah ruang angkasa besar yang diperkirakan akan bentrok malam ini

Menurut para ilmuwan dari Badan Antariksa Eropa, 34.000 lebih dari 4 inci (10 cm) puing-puing saat ini sedang mengorbit di planet ini.

Mereka bilang jumlahnya meningkat. Orbit selebar 0,4 hingga 4 inci (1-10 cm) dapat memiliki 900.000 orbit atau lebih dan 128 juta dalam kisaran 0,04 hingga 0,4 inci (1 mm – 1 cm).

Dengan lebih banyak satelit di luar angkasa, masalah terus meningkat. Jika hal ini terus berlanjut maka akan timbul permasalahan bahkan permasalahan yang lebih parah dengan kegiatan penerbangan dan eksplorasi luar angkasa. Menurut para ahli, masalah ini perlu diatasi.

Baca juga: Lihat astronom Lubang hitam Hancurkan bintang-bintang di bintang-bintang

(Saya sudah)

READ  Ilmuwan menggunakan panel surya untuk menjelajahi planet lain
Written By
More from Hulwi Zafar

Lehut menelepon Tesla tentang pabriknya, apakah lahannya sudah siap?

Jakarta, CNBC Indonesia – Rencana Tesla untuk masuk ke Indonesia melalui pembangunan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *