Ilmuwan sekali lagi akan menemukan hiu putih raksasa di pantai Amerika: Ozzo Techno

Ikan Hiu Raksasa putih terbesar di dunia, Florida, telah muncul kembali di pantai Amerika Serikat. Ini ditemukan oleh Unama’ki, seekor hiu betina, pada hari Minggu di Pantai Verro, kemudian beberapa hari setelah menghilang dari Key Largo Beach. Unamaki memiliki tinggi lebih dari 15 kaki dan beratnya lebih dari 2.000 pon (907,1847 kg).

Baca lebih lajut Hiu Putih Besar berusia 50 tahun telah terlihat di lepas pantai Kanada

Tersebut Fox NewsPada Minggu (8/11/2020), bulan Oktober lalu, Umamaki mengumumkan di akun Facebook-nya pada bulan Oktober bahwa dia telah bepergian dengan sekelompok hiu putih raksasa betina. Hiu itu sedang hamil, dan ilmuwan diharapkan bisa melahirkan petunjuk.

O’Carch adalah organisasi yang mengumpulkan informasi dan membantu ilmuwan memantau mamalia laut seperti paus, lumba-lumba, tiram, atau hiu.

Dimana Ozon Hiu putih raksasa yang dilaporkan sebelumnya juga telah ditemukan di Nova Scotia, Kanada. Berukuran lebih dari 17 kaki dan berat 3.451 pound. Suku Mikmak kelahiran Kanada Okakak memanggilnya “kakek tua yang mistis dan bijaksana”.

Baca lebih lajut Hiu putih bermata satu ditemukan di perairan Maluku

Ini akan terus berkontribusi pada keseimbangan ikan di perairan sekitarnya, dan kami berharap untuk belajar lebih banyak dan menjadi pengelola yang bijak dari ekosistem laut kita.

(Saya sudah)

READ  Menurut Alquran dan sains, bulan selalu sepanas matahari
Written By
More from Hulwi Zafar

Tanpa Telinga Laba-Laba Bisa Merasakan Kakinya Ozon Techno

satu Sebuah studi baru menunjukkan itu Peacock Peacock Raksasa vokal tidak menggunakan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *