Pembunuh pematung fosil super langka Twelve T-Rex dan Tristars

Jakarta

Fosil Kerangka T-Rex Jenis yang pertama di dunia dipublikasikan. Menariknya, fosil T-Rex ini juga disertai trisep. Menurut usia fosil, sekitar dua juta tahun lalu Dinosaurus Karena kematian.

Tyranosarus Rex Tristotops bisa berburu Horus. Fosil menunjukkan bagaimana gigi T-Rex tertanam di trisis.

Faktanya, fosil terkait ditemukan oleh para pemburu fosil di Montana pada 2006. Tetapi hanya sedikit orang yang melihatnya.

Bertahun-tahun kemudian, fosil tersebut dibeli oleh teman-teman di Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara dengan harga yang dirahasiakan dan kemudian disumbangkan ke Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara. Fosil ini akan diungkap tahun depan.

Fosil dinosaurus ini dianggap sebagai salah satu penemuan terpenting. Keadaannya luar biasa dan kami berencana menggunakan semua inovasi teknologi yang ada untuk mendapatkan data biologis baru T-Rex Dan Triceratops ini. Sementara itu, Dr. Lindsai Zano dari museum mengatakan bahwa dia belum mempelajari spesimen tersebut.

Fosil T-Rex. Foto: AP

T-Rex, yang bertarung, memperkirakan dia masih muda. Linsey berkata: “Tiranosus ini 100% lengkap, melindungi semua tulang detikINET Dari Daily Mail

Bahkan permukaan kulitnya tetap berupa fosil, sesuatu yang sangat luar biasa. Diperkirakan biayanya jutaan dolar. Berkat para donor, fosil-fosil ini akhirnya dapat dibeli oleh lembaga nirlaba.

“Museum kami sangat senang dengan kesempatan unik ini untuk menyimpan dan meneliti salah satu penemuan arkeologi terpenting di zaman kita,” kata Dr. Eric Dorfman, direktur eksekutif Museum Ilmu Pengetahuan Alam Carolina Utara. T-Rex Says

Menonton video “Hebat! Ini adalah teori yang berbeda tentang kehancuran kehidupan di bumi
[Gambas:Video 20detik]
(fyk / afr)

Written By
More from Hulwi Zafar

Lehut menelepon Tesla tentang pabriknya, apakah lahannya sudah siap?

Jakarta, CNBC Indonesia – Rencana Tesla untuk masuk ke Indonesia melalui pembangunan...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *