Driver Grafis: Intel Memperkenalkan Dukungan Subsistem Windows untuk Linux


Intelijen memiliki versi pratinjau baru dari driver grafis untuk Windows 10 diterbitkan. Intel saat ini sedang menguji fitur baru. Nomor versi adalah 30.0.10.9862, pembaruan membawa sejumlah perbaikan, tetapi juga berisi masalah yang diketahui.

Beta baru mulai mendukung Windows Subsystem for Linux (WSL) untuk prosesor Intel Core Generasi ke-8 – ini akan menarik bagi banyak pengguna Windows 10 (melalui Pengubah Desktop). Persyaratan sistem minimum adalah pembaruan Windows 10 Mei 2020 (versi 2004) atau versi yang lebih baru. Intel sedang mengerjakan dukungan dan kemungkinan akan segera dirilis sebagai pembaruan driver grafis awal untuk Windows 10. Masih ada beberapa masalah yang diketahui dalam versi beta, tetapi sejauh yang telah dikomunikasikan oleh Intel, itu tidak ada hubungannya dengan WSL. Oleh karena itu, diharapkan dukungan akan ditambahkan untuk semua pengguna dengan pembaruan driver berikutnya pada bulan September.

Versi beta baru 30.0.10.9862 juga berisi beberapa perbaikan bug dan pengoptimalan. Tergantung pada versi Windows, berbagai prosesor Intel Core generasi keenam hingga kesebelas didukung. Versi beta tersedia untuk semua versi Windows 10 dari 1809 dan yang lebih baru dan dapat segera diuji, paket tersedia secara langsung bei Intel (Intel Graphics – Driver Windows 10 DCH BETA).

Masalah Dikenal

Namun, seperti yang disebutkan, masih ada beberapa masalah yang diketahui, seperti crash atau freeze yang terputus-putus, yang telah diamati sehubungan dengan Breathedge, Burnout Paradise Remastered, dan Metro Exodus, antara lain. Ada juga masalah dengan Call of Duty: Black Ops Cold War dan Moonlight Blade. Menurut Intel, anomali grafis kecil diamati saat memutar video dengan Adobe Premiere Pro 2020. Ada juga masalah dengan grafis Intel Iris.

READ  Trailer Rio Riley Cinematic League Legend: Wild Rift

Daftar semua prosesor yang didukung dapat ditemukan di Catatan Rilis dan dalam deskripsi beta.

Apakah Anda lebih suka versi final?

Anda juga dapat menemukan versi final driver grafis di . kami Area unduhan WinFuture. Kami juga menawarkan Perangkat Lunak Pembaruan Driver Intel Untuk mengunduh. Intel menyediakan driver melalui im Toko Jendela aplikasi tersedia”Ruang Kontrol Grafis Intel“dan pada Situs web Intel untuk diunduh.

Untuk mengunduh Pembaruan Driver Grafis Intel 30.0.100.9805
Untuk mengunduh Perangkat Lunak Pembaruan Driver Intel
Lihat juga:



Logo, Laptop, Intel, Laptop, Logo Intel, Logo Intel Neues, Logo Intel 2020

Written By
More from Munir Rad
Debian 11 Bullseye dirilis dengan dukungan lima tahun
Basisnya adalah seri kernel 5.10. Debian sekarang mengintegrasikan protokol IPP-over-USB, yang dengannya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *