24 jam live Le Mans 2021: lepas landas berat dari G-Drive

00:28

#8 berlanjut

Toyota mengkonfirmasi bahwa relay # 7 telah dipersingkat untuk berhenti di bawah SC. Kami tidak berpikir itu untuk keunggulan # 7. Keunggulannya sekitar 80-90 detik. Sekarang, No.8 memimpin dengan empat detik. Bahkan jika #8 segera berhenti, jarak hanya akan melebar kurang dari satu menit.


00:23

Perubahan arah

Toyota # 7 (Conway / Kobayashi / Lopez) menghentikan SC kami dan karena itu tertinggal di belakang # 8. Kazuki Nakajima diharapkan masuk untuk pemberhentian kesepuluh. Maka #7 akan dikembalikan ke atas. Tetap saja: fase SC tidak ada salahnya # 8.

Mulai ulang, #8 sekarang bisa berubah menjadi hijau. Lebih baik di Le Mans daripada di bawah kuning.


00:18

LMP2 terkoyak, tiga kandidat pemenang GTE-Pro lagi

Good luck untuk AF-Corse-Ferrari n ° 52 (Serra / Molina / Bird)! Miguel Molina memecahkan semua rekor dan menemukan kereta yang sama dengan Ferrari n ° 51 terkemuka (Pier Guidi / Calado / Ledogar) dan Corvette n ° 63 (A. Garcia / J. Taylor / Catsburg)!

Di sisi lain, LMP2 robek: WRT-Oreca n ° 31 (Frijns / Habsburg / Milesi) menyusul kereta lain, semua yang lain tertinggal! Sekali lagi, SC ternyata menjadi sarana yang sama sekali tidak cocok di Le Mans.

Sedangkan untuk hypercar, kita harus menunggu garis finis berikutnya karena Toyota baru saja berhenti.


00:10

Mobil keamanan!

Dan SC nomor empat. Sekarang saatnya untuk melihat lagi siapa yang ada di kereta mana. Yang dimaksud, keberangkatan Rui Andrade di G-Drive-Aurus n ° 25 (Falb / Merhi / Andrade), yang mengingatkan secara mencolok kecelakaan latihan bebas ke-3. Ini adalah akhir. G-Drive mengalami malam yang gelap gulita setelah kendaraan kembar itu memicu kecelakaan yang melibatkan Sophia Flörsch dan harus diperbaiki selama beberapa putaran.

READ  Kiel masih bisa menang: Hamburger SV menghilang di tanah tak bertuan


23:53

Sorotan setelah enam jam dan pepatah keren

Setelah balapan sedikit tenang, inilah saatnya untuk kata-kata manis yang baru saja diungkapkan Michael Christensen kepada kami secara eksklusif. Ketika ditanya bagaimana rasanya melakukan putaran tahun ini karena prototipe berjalan lebih lambat, dia menjawab, “Ini telah meningkat. Karena mereka lebih lambat, kami melihat mereka lebih sedikit sekarang!

Sementara itu, bagi yang belum ke sana dari awal, video andalannya setelah enam jam.


24h Le Mans 2021: Sorotan setelah pukul 6 pagi

Sorotan setelah jarak seperempat balapan dari edisi ke-89 dari 24 Hours of Le Mans


11:30 malam

Lain di kerikil

Ferrari #55 Spirit of Race (Camern / Griffin / Perel) telah terkubur di kerikil Indianapolis. Anda berada di 10 besar GTE Am. Biayanya satu putaran.


11:22 malam

Dua putaran lainnya hilang

Alpine kembali ke jalan. Matthieu Vaxiviere membawa mobil kembali ke pit untuk pemeriksaan cepat, dan Nicolas Lapierre sekarang berada di belakang kemudi. Mereka turun ke posisi kedelapan secara keseluruhan dan sekarang tiga lap di belakang pemimpin Toyota. Alpine memiliki satu sebelum lepas landas. Namun, balapan masih panjang.


11:16

Alpen mulai!

Alpine n ° 36 (Negrao / Lapierre / Vaxiviere), ketiga, sekarang terbang dari tempat yang sama! Matthieu Vaxiviere kehilangan kendali dengan cara yang sama seperti GTE-Am-Boliden karena dia mengerem sedikit di luar garis ideal, yang masih basah. Dia diselamatkan, tetapi membuang banyak waktu. Glickenhaus mengambil alih P3!



10:45 malam

Perlombaan dimulai lagi

Mobil pengaman telah berputar lagi dan balapan berlanjut dengan kecepatan normal. Ada sekitar satu menit antara Toyota. Seperti yang diharapkan, kami memiliki pertempuran empat arah untuk menjadi yang teratas di LMP2.


22:41

inventaris

Kedua Toyota masih dipisahkan oleh satu atau dua kereta, meskipun berhenti # 7 sebelumnya. Di LMP2, 4 pertama masih dekat, di GTE-Pro 2 yang pertama. Kategori GTE-Am sekarang melihat #80 Iron Lynx Ferrari (Ilott / Cressoni / Mastrondardi) memimpin.


22:25

Mobil pengaman setelah kecelakaan GTE-Am

Dan lagi, mobil keamanan keluar. Kali ini, dua kendaraan GTE-Am langsung meluncur di Hunaudières, yakni TF Sport Aston Martin n°33 (Keating/Pereira/Fraga) dan Project 1 Porsche n°56 (Perfetti/Cairli/Pera).

Ini berarti bahwa salah satu topik hangat di kelas ini mungkin adalah pertarungan untuk meraih kemenangan, karena Aston Martin telah lama memimpin balapan di sini. Felipe Fraga menyelinap ke pit, tapi mobilnya terlihat tidak sehat. Pengemudi Porsche Egidio Perfetti menempel di tumpukan ban dan harus diselamatkan.


10:08 malam

Florsch setuju

Sophia Flörsch baru saja ditampilkan di gambar televisi. Dia mendapat dorongan darinya, yang merupakan pertanda sangat baik. Dia baik-baik saja setelah kecelakaan itu. Namun, perlombaan untuk LMP2 putri sudah berakhir.


10:03 malam

Ferrari di kerikil

Menjelang akhir kuarter pertama balapan, ada sedikit kekacauan lagi. Kali ini, Ferrari Cetilar n ° 47 (Lacorte / Sernagiotto / Fuoco) berangkat di chicane pertama Les Hunaudières. Ada zona lambat, tetapi Roberto Lacorte keluar dari kerikil sendiri dan dapat melanjutkan.



21:58

Tentu saja kuning!

Sekarang kami tidak memiliki fase SC, tetapi FCY. Alasannya adalah bagian di trek, itulah sebabnya FCY dibatalkan relatif cepat.

Written By
More from Naji Farid
Olympia 2032: Qatar – kandidat panas – Olahraga
Anda memulai kembali. Qatar mendaftar untuk Olimpiade Musim Panas, ini adalah upaya...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *