Dominic Harrison & Co. – selebriti ini harus ada di sana

Tidak lama lagi kepribadian yang kurang lebih menonjol akan pindah ke wadah “Kakak Selebriti”. Belum ditentukan secara resmi siapa sebenarnya yang akan menjadi bagian dari calon suku. Tapi influencer ini harus menjadi salah satu teman sekamar.

Dalam episode “Celebrity Big Brother”, dua dunia bertabrakan. Ada tamu yang agak mengejutkan seperti Simone mecky ballack terkadang penyanyi pop suka Bukan Hüftgold atau bintang tv sampah trash Emmy Russ di depan. Setidaknya seperti itu di tahun 2020. Dan tahun ini juga, akan ada musim baru dari sang kakak. Daftar calon tidak begitu resmi tahun ini. Namun, emigran TV dan berkemah hutan harus jungle Danni Buchner, penyanyi Ballermann Melanie Muller (juga dengan pengalaman kamp hutan) mantan pemain bola tangan Eric Sindermann dan juara dunia kickboxing Marie Lang pindah.

Tuan-tuan ini juga harus pindah

Sekarang surat kabar “Bild” melaporkan dua gerakan lagi. Yaitu influencer Dominic Harrison, pria yang juga berprofesi sebagai bintang internet internet Sarah harrison, juga diyakini sebagai penghuni penjara televisi paling terkenal. Pria berusia 29 tahun, yang sekarang tinggal di surga influencer Dubai bersama istri dan dua putrinya Mia Rose dan Kyle, memiliki lebih dari satu juta pengikut Instagram.

Paco Steinbeck juga akan menjadi kandidat untuk “Kakak Selebriti”. Hah? Siapa? Ya, dia benar-benar bukan milik selebritas besar di TV. Namun, sampah yang ditayangkan di televisi dapat mengetahuinya berkat program RTL “The Super Dealers – 4 Rooms, 1 Deal”. Bisa, seperti yang saya katakan.

Pengirim duduk 1 namun, tidak ingin mengkonfirmasi koleksi ini atas permintaan surat kabar. “Yang punya ‘Kakak yang dijanjikan‘pindah, kami akan mengumumkannya pada waktunya,’ mengumumkan seorang penyiar.

READ  Prime Video Memperkenalkan Empat Judul Anime Baru - Anime2You
Written By
More from
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *