Setelah menjauhkan diri dari Putin: Netrebko kembali ke panggung besar

Setelah menjauhkan diri dari Putin
Netrebko kembali ke panggung besar

Diva opera Rusia Anna Netrebko telah lama terlihat sebagai pendukung bos Kremlin, Putin. Setelah dimulainya perang di Ukraina, dia ragu-ragu untuk waktu yang lama sebelum mengutuk serangan itu. Akibatnya, dia kehilangan beberapa pertunangan. Tapi sekarang dia diizinkan tampil lagi – dengan ansambel Jerman.

Penyanyi sopran Rusia Anna Netrebko, yang dikritik karena sikapnya yang ragu-ragu terhadap perang agresi Rusia melawan Ukraina, akan tampil dengan ansambel Teater Erfurt di Monako. Opéra de Monte-Carlo telah memberikan informasi tentang ini di situs webnya. Ini adalah peran utama dalam opera Giacomo Puccini “Manon Lescaut” – sebuah produksi bersama dengan Theater Erfurt. Alasan pertunangan Netrebko, yang setelah beberapa keraguan pindah dari Presiden Rusia Vladimir Putin pada akhir Maret, adalah penyakit Maria Agresta Italia, yang pada awalnya seharusnya menyanyikan peran Manon Lescaut, opera memberi tahu.

Netrebko, dari mana beberapa rumah terkadang pindah, disewa oleh Opera Monaco, yang juga membayar biayanya, lapor “Thüringer Allgemeine”. Pertunangan itu adalah “keputusan artistik dari mitra kerja sama, yang kami hormati,” kata manajer budaya Erfurt Tobias Knoblich kepada surat kabar itu.

Produksi opera “Manon Lescaut” oleh sutradara Erfurt Guy Montavon ditayangkan perdana di ibu kota Thuringian pada Oktober 2021. Penayangan perdana produksi bersama dijadwalkan pada 22 April di Opera Monte Carlo.

Setelah dimulainya perang di Ukraina pada 24 Februari, Netrebko awalnya ragu-ragu, tetapi kemudian berbicara menentang perang. Pikirannya tertuju pada “para korban perang ini dan keluarga mereka,” katanya pada akhir Maret melalui pengacara Jermannya. Pada saat yang sama, penyanyi itu mengatakan dia “bukan anggota partai politik mana pun” atau “berafiliasi dengan pemimpin Rusia mana pun” dan bahwa dia “hanya bertemu beberapa kali dengan Presiden Vladimir Putin. berkali-kali sepanjang hidupnya”. Siapa pun di Rusia yang mengkritik perang Putin di Ukraina hidup dalam bahaya dan dapat menghadapi denda berat atau bahkan penjara. Netrebko tinggal terutama di Austria.

READ  Pangeran William & Kate Middleton: "Masa yang sulit" setelah kematian Pangeran Philip
Written By
More from Mujahid Jaffer
Gambar Shirley Talib, Selegram dari Taki Malik’s Exiled and Transformed Woman
Jakarta – Hafiz Qur’an, Taki Malik, Tinggalkan keadaan bodohnya. Air terjun Pada...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.