Pengacara Spears mendesak ayah untuk segera mundur sebagai wali

Diperbarui 1 September 2021, 21:30

  • Pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart, telah mendesak ayahnya untuk segera mengundurkan diri sebagai wali.
  • Rosengart menuduh Jamie Spears terus berusaha menjadi kaya dari jutaan putrinya.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita selebriti di sini

Pengacara Britney Spears, Mathew Rosengart, menyerukan pengunduran diri ayahnya segera sebagai wali. Hal itu terungkap dari dokumen pengadilan yang diajukan jaksa di Pengadilan Tinggi Los Angeles pekan ini. Aplikasi ini diterbitkan oleh beberapa media Amerika, termasuk majalah perdagangan “Hollywood Reporter”. Rosengart menuduh Jamie Spears terus berusaha menjadi kaya dari jutaan putrinya. Sebagai seorang pengacara, Rosengart ingin mencegah penyanyi itu diperas atau diintimidasi oleh ayahnya.

Ayah harus mengundurkan diri

Jamie Spears telah mengumumkan sekitar tiga minggu lalu bahwa dia akan mengundurkan diri pada “waktu yang tepat” dan berbicara tentang “transisi yang sesuai” untuk menunjuk wali baru sebagai syarat kepergiannya. Menurut Rosengart, pria berusia 69 tahun itu menunda langkah ini untuk memperkaya dirinya lebih jauh dari kekayaan penyanyi itu.

Jamie Spears diharapkan segera mengundurkan diri, dan jika tidak, pengadilan harus menangguhkannya pada sidang berikutnya, tuntutan Rosengart dalam mosinya.

Penjaga baru untuk Spears

Britney Spears berada di bawah asuhan ayahnya sejak 2008 setelah menderita gangguan mental karena masalah pribadi dan profesional. Pada awalnya, Jamie Spears mengelola kekayaan dan urusan pribadi putrinya. Pada 2019, ia mengundurkan diri, tetapi tetap bertanggung jawab atas keuangan. Co-tutor Jodi Montgomery bertanggung jawab atas masalah pribadi penyanyi, termasuk masalah medis.

Pada pertengahan Juli, pengadilan mengizinkan wanita berusia 39 tahun itu untuk menunjuk pengacaranya sendiri. Sebagai wakil baru, Rosengart langsung meminta agar ayahnya diganti sebagai wali. Menurut mosi tersebut, Jamie Spears akan digantikan oleh wali sementara – Auditor Bersertifikat Jason Rubin. Pertempuran pengadilan berikutnya dijadwalkan pada 29 September. (cdo/dpa)

READ  "Aku sangat merindukannya": Jimmy Kelly mengucapkan selamat tinggal pada Barby

Raksasa pop telah lama tinggal di pulau favorit orang Jerman – Mallorca. Dieter Bohlen selalu dalam suasana hati yang baik dan bersama dengan temannya Carina, keduanya menghibur penggemar mereka dengan video pendek yang tak terhitung jumlahnya di Instagram.

Written By
More from Mujahid Jaffer
Ayah Britney Spears rupanya ingin mundur sebagai wali
Jteman Spears, ayah dari penyanyi pop Britney Spears, ingin mengundurkan diri sebagai...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *