Dominic Calvart-Levin, Filippo Inzagi-dan Everton

Liverpool Liverpool L

Dominic Calvart-Levin Mereka tampak hijau Everton. Secara khusus, pada titik ini, hampir semua tujuan lahir dari satu sentuhan. Itu dianggap sama Philip Inzagi.

Calvert: Levin memperpanjang musim suburnya bersama Everton. Striker berusia 23 tahun itu sedang bersiap-siap Gol Tiga Di babak keempat, Everton mengalahkan West Ham United 4-1 di Goodison Park Piala Carabao, Kamis (1/10/2020) Pagi WIB.

Potongan ini adalah hat-trick kedua Calver-Levin di musim 2020/2021. Pemain berusia 23 tahun itu telah mencetak delapan gol hanya dalam lima pertandingan musim ini.

Dia tidak pernah mencetak dua gol pun untuk Everton di masa lalu karena kualitas Calvary Levin cukup mengesankan. Tangan dingin manajer Everton Carlo Ancelotti telah menjadi kunci seri Calver-Levin musim ini.

Mantan striker AC Milan Philippe Inzagi dianggap sebagai penggemar Don Carlo Calbert-Levin. Pasalnya, Calver-Levin sangat berbahaya di area penalti, meski tidak menguasai bola dengan baik.

Dominic dalam posisi yang baik. Dia telah mencetak banyak gol dalam lima pertandingan itu.

Dia berkembang pesat di dalam kotak, dia sangat fokus dan efektif, itulah bagian terpenting.

Calves Levin selalu bermain dalam tiga pertandingan Liga Inggris untuk Everton musim ini Peluncur Bukan penjaga gawang yang melaporkan sentuhan kecil. Dari delapan gol Calver-Levin, tujuh berasal dari satu gol dan semuanya datang dari dalam kotak penalti.

Jenis serangan rubah didalam kotak Seperti Calvert-Levin, sekarang sangat kecil. Hal ini disebabkan taktik sepakbola modern yang membutuhkan penyerang untuk menguasai bola dan lain-lain Seluler Di perjalanan.

Namun Ancelotti sepertinya tidak menghormati sepakbola. Dia telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meningkatkan Calvart-Levin, karena dia telah menggunakan Super Pippon.

READ  Penggemar Liverpool Carlo Ancelotti secara keliru menuduh James Rodriguez berbohong

“Saya memiliki striker yang fantastis di Inzaghi. Dia telah mencetak 300 gol dan 210 dalam satu sentuhan,” kata Ancelotti akhir pekan lalu. Satu sepak bola.

Seorang penyerang harus fokus pada kotak. Saya pikir Calbert Levin benar-benar mengerti karena dia memiliki kecepatan di dalam kotak, dia naik sangat tinggi, dia memiliki kekuatan.

Dia mengatakan dia berada di kotak penalti tempat dia tumbuh dewasa.

Menonton video “Richardson mengalahkan Everton melalui gol dari Sheffield
[Gambas:Video 20detik]
(Per / Mentah)


Written By
More from Naji Farid

Laporan Pertandingan Chelsea v Southampton

Kemenangan The Blues pun menjadi rebutan Westergard di penghujung laga. Gol telat...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *