Laporan Pertandingan: Genoa vs Juventus

Tendangan bebas Cristiano Ronaldo memberi Juve tiga poin.

Juventus Melanjutkan kemenangan beruntun mereka setelah berhasil menjamu Bulldogs Genoa Dengan skor 3-1 berturut-turut Liga Italia di Stadion Luigi Ferrari, Senin (14/12) WIB.

Di babak pertama, Bianconeri memecah kebuntuan dengan gol dari Paul Dibala dan tendangan bebas dari Cristiano Ronaldo. Sementara itu, Griffin hanya mampu membalas sekali melalui Stefano Sturo Volley.

Susunan pemain

GENOA XI (4-3-1-2): Matthias Perrin; Andrea Masilo, Nicolo Rovella, Matthias Bani, Eduardo Goldaniga; Luca Pellegrini, Ivan Radovanovich, Lucas Lerager; Stefano Sturaro; Gianluca Skamakaka, Marco Pijaka

JUVENTUS XI (3-5-2): Wojciech Szczesny; Matthias de Ligue, Leonardo Bonucci, Alex Sandro. Juan Quararado, Weston McKenney, Rodrigo Bentan, Adrian Rabiot, Federico Chiesa; Paolo Dibala, Cristiano Ronaldo.

Ringkasan

Jalannya pertandingan

1 ‘Juve hanya memiliki dua menit tersisa di gawang Genoa. Sayangnya, gol wasit hari itu tidak diizinkan karena wasit sedang mendorong bola di tangannya. Bola tangan.

8 Serangan berbahaya Juve oleh Juve. Ronaldo memasukkan umpan ke mulutnya, tapi Pellegrini bisa menghalau bola ke luar lapangan.

10 Mc McKenney akan membuka pemimpin Juve! Perrin, di sisi lain, mampu mengimbangi tendangan sudut Quadrado dari Amerika Serikat.

18 Juve terus menekan Genoa. Bentantaru mencari peluang di luar kotak penalti, tapi tembakan dari lini tengah masih bisa dilepaskan Uruguay Masih lebar di sisi kiri.

24 ‘Chisa dan McCain di penghujung tendangan bebas Genoa. Rata-rata pria memutuskan untuk melepaskan tembakan, tetapi usahanya besar.

31 Chi Chisa menabrak sisi kiri tendangan bebas Genoa sebelum melepaskan tangkapan. Tapi paspor sayap dipotong oleh Perrin.

READ  Sebastian Vettel didiskualifikasi setelah menempati posisi kedua di Formula 1

40 ‘Ronaldo mencoba peruntungannya dengan tembakan dari jarak jauh, namun bola mengenai pemain Genoa tersebut untuk menangkap Penon.

43 Mc McKenney membentur sudut Kudarado dengan kepalanya, tapi yang pertama Schalke 04 terlalu tinggi.

Paruh pertama: Genoa 0-0 Juventus

46 Ronaldo Ronaldo meluncurkan serangan Juventus di awal babak kedua. Setelah kecerdikan pertahanan Genoa, CR7 melepaskan tembakan ke kiri kotak penalti, namun tendangannya melebar.

54 Ju Juve kemungkinan akan mencetak gol dari nomor satu. Quadrado mencetak tendangan bebas dari sayap kanan, Ronaldo mencoba mengoper bola ke dalam kotak, tapi Benny tidak bisa berbuat banyak.

57 ‘ GOOOLLL! Dibala membuka minat Juventus. La Joya mengalami sakit kepala McKenney dan masuk ke area penalti sebelum terkena tembakan di sudut kanan. 1-0!

59 Juve mencetak gol lagi tetapi wasit tidak menerimanya. Chiisa yang mengalahkan Perrin sudah berada di luar saat menerima paspor dari Ronaldo.

61 ‘ GOOOLLL! Genoa sama dengan tindakan Turoro! Mantan gelandang Juventus itu menyarangkan umpan dari Pelgrini ke tiang jauh. 1-1!

65 D Dibala mencetak sundulan, tapi Ronaldo dilanggar dan striker itu dianulir oleh wasit.

72 ‘Semoga beruntung! Ronaldo nyaris mengembalikan Juventus dengan sundulan dalam waktu dekat, tetapi upaya Perry diselamatkan oleh CR7. Rumah Megastar Portugal Dia mengambil salib dari Chisau.

75 ‘Hukuman untuk hukuman! Quarado mendarat di sisi kanan area penalti dan mendarat di Rovella. Hakim tidak ragu-ragu untuk menunjukkannya!

78 ‘ GOOOLLL !!! Ronaldo melakukan tugasnya dengan sempurna. Tendangan keras CR7 di sudut kiri membuatnya tertegun. 2-1!

84 Sand Sandro mencoba meningkatkan untuk Juve! Bek asal Brazil itu melepaskan tembakan kuat dari sisi kiri kotak, tapi usahanya terlalu tinggi.

READ  Berita tragis, Diego Maradona meninggal: - Okezone Ball

88 ‘Hukuman Kedua karena Kehancuran! Perry mencoba memblok bola di depan gawang, tapi Morata membentur kakinya.

89 ‘ GOOOLLL !!! Ronaldo sekali lagi menipu Perry dengan mengesampingkan bola. Jauhi Juve. 3-1!

satu jam penuh: Genoa 1-3 Juventus

Written By
More from Naji Farid

Demi performa lebih baik, MU tak perlu panik di bursa transfer Januari

Jakarta – Penampilan Manchester United Baru-baru ini menunjukkan tren positif. Karenanya, MU...
Read More

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *