Buat Aaron! Bangkit dari kesalahan, Gateje Hibur Kabib di Oktagon

Memuat …

Itu terjadi ketika pemandangan yang menyentuh terjadi Kabib Nurmagomedov Justin Gateje sedang berbaring di kasur gurita sambil menangis. Dia meneteskan air mata sebelum mengumumkan pengunduran dirinya.

Justin gaethje Di ronde kedua, dia disambar segitiga choke, dan dia sadar kembali dan menghibur Kabib. Pria 31 tahun itu mengaku sedih atas meninggalnya ayah Kabib, Abdul Manap, Juli lalu. “Aku tidak punya waktu untuk memberitahumu, tapi aku minta maaf atas kehilangannya. Mereka membuat ayahmu sangat bangga.”

Baca juga Kabib menangis: Saya tidak bisa bertarung di samping ayah saya

Ketika ditanya bagaimana perasaannya, dia menjawab: “Sakit sekarang. Tidak banyak orang yang membuat saya merasa baik.” Saya harus pulang dan Anda harus mengatasinya sendiri karena Anda akan pergi sendiri.

“Saya memiliki banyak suara yang menghibur dan saya tahu saya dapat membuat banyak orang bangga hanya dengan masuk, berada di sini, bersiap-siap.”

Baca juga Kabar terbaru Mark Marquez hingga akhir musim

“Persiapan saya tidak ada duanya dan orang-orang menghargainya. Orang-orang yang saya temui menjadi pengagum saya. Saya bekerja keras dan membawa diri saya sendiri.”

Saya datang ke sini untuk membuat orang bangga. Selanjutnya. ”

(Iya)

READ  Turnamen Four Hills: Pelatih nasional Stefan Horngacher berjuang dengan kondisi Karl Geiger
Written By
More from Naji Farid
Live ticker Formula 1: Schumacher: Kerusakan setelah kontak dengan Masepin
10:05 Resmi: Tidak ada penalti untuk Sainz, Vettel & Masepin Ada kabar...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.