Diskusi ketiga di Giga Berlin selesai, dokumen Tesla hilang> teslamag.de

Untuk ketiga kalinya, Senin, 22 November, menutup periode di mana orang dan asosiasi yang telah mengajukan keberatan di Tesla Gigafactory di Grünheide dekat Berlin dapat menjelaskan dan menanggapi komentar mereka. Latihan pertama diperlukan karena Tesla membuat perubahan signifikan pada rencananya untuk pabrik Jerman pada bulan Juni, kedua, karena Badan Lingkungan Hidup Nasional mungkin terlambat mengumumkan prosedur diskusi online. Setelah tiga minggu, babak online kedua sekarang selesai, jadi langkah selanjutnya dalam proses panjang bisa menjadi persetujuan akhir setelah banyak kemajuan. Namun, dokumen dari Tesla masih hilang.

Kurang tertarik dengan diskusi Tesla

Setelah tenggat waktu, Menteri Ekonomi Brandenburg Jörg Steinbach tetap optimis bahwa mobil listrik pertama akan diluncurkan dari jalur produksi Grünheide pada tahun 2021, dilaporkan Senin Berliner Morgenpost. Dia tidak melihat ada “masalah besar” yang muncul dari komentar yang dibuat di lap terakhir. Negara bagian membentuk gugus tugas untuk pabrik Tesla sejak awal, dan menteri menggambarkan keadaan pikiran telah diselesaikan, menurut laporan itu.

Sebanyak 811 warga dan organisasi telah mengajukan keberatan terhadap Proyek Tesla. Seperti penyiar publik RBB melaporkan di internet pada hari Senin, hanya delapan komentar baru yang diterima dalam obrolan online berulang antara awal November dan tengah hari. Ketertarikan jelas berkurang. Either way, ketika tenggat waktu berakhir, rintangan formal penting diangkat – jika Tesla tidak lagi membuat perubahan besar pada rencananya atau pemberitahuan beberapa kesalahan formal lainnya, partisipasi publik wajib berakhir.

Dokumen Gigafactory masih hilang

Pernyataan Steinbach tentang kemungkinan startup Gigafactory pada tahun 2021 kira-kira cocok dengan apa Bos Tesla Elon Musk di sebuah festival di awal Oktober kata di situs Grünheide. Namun, Menko Perekonomian juga mengaku tidak bisa menjaminnya. Pada akhirnya, menurut laporan RBB, perwakilan dari Badan Lingkungan Nasional juga menyatakan pernyataan yang sama hati-hati – dan lebih spesifik. Dia mengatakan dia tidak bisa menyebutkan waktu untuk persetujuan akhir. Mungkin mengejutkan bagi sebagian orang, dia juga memberitahukan bahwa Tesla belum melakukan semua pekerjaan persiapan untuk ini: perusahaan belum menyerahkan beberapa dokumen tentang masalah yang berkaitan dengan pengendalian polusi dan hukum polusi.

READ  Mantan bos VW Winterkorn akan menghadapi dakwaan baru
Written By
More from Hulwi Zafar
Virgin Galactic berhasil menyelesaikan uji terbang ruang angkasa berikutnya
kembaliPesawat ruang angkasa “VSS Unity” yang dioperasikan oleh Virgin Galactic melakukan uji...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *