Hewan yang mengerikan untuk dipertimbangkan, gagak sangat pintar – Metrobat.com

Metrobatam.com, Gagak Dia adalah anggota Warriors (Bagian bagian) Anggota suku Corvis, Suku Corvida. Hampir semua burung gagak memiliki ukuran besar dan bulu berwarna hitam.

Mungkin faktor mengapa mereka melakukannya dengan sangat buruk. Apalagi memiliki sifat karnivora.

Burung gagak juga memiliki ciri unik dan misterius. Dia berkumpul di sekitar gagak yang mati. Inilah salah satu ciri yang membuat gagak tampak menakutkan.

Perilakunya mungkin berfungsi sebagai lonceng untuk memperingatkan gagak lain agar mati. Ini akan membunyikan alarm Penindasan Artinya, gagak berkumpul di sekitar mayat yang mungkin berlangsung selama 15 hingga 20 menit.

Tapi selain praktik mengerikan itu, seperti yang disebutkan Ilmu IFL, Minggu (1/11/2020), sebuah penelitian menunjukkan bahwa burung gagak juga sangat cerdas. Tidak seperti biasanya, studi perilaku pendidikan mandiri mengetahui bagaimana gagak menggunakan mesin penjual otomatis dengan memasukkan sobekan kertas di bagian atas.

Setelah kertas masuk, Anda akan dihadiahi makanan, lalu sisakan kertas besar yang tidak muat ke dalam lubang. Tanpa ragu, gagak mulai merobek kertas menjadi potongan-potongan besar.

Kemampuan hewan-hewan ini untuk belajar sendiri menggunakan alat baru dan menghafal diyakini sebagai keterampilan mandiri pada nenek moyang mereka.

Pada akhir penelitian lebih lanjut tentang tempurung kepala burung gagak, banyak aktivitas diamati di nidopallium caudolaterale, di bagian otak yang mirip dengan korteks frontal. Ini adalah area otak untuk pengambilan keputusan dan orang yang berpikiran tinggi.

(okezone)

READ  WLAN super baru dapat tiba pada awal 2023
Written By
More from Hulwi Zafar
t3n – pelopor digital | Majalah bisnis digital
Kami menggunakan cookie atau informasi serupa (misalnya alamat IP Anda, suar web)...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.