Anke Engelke menjadi tamu tetap: Amazon mengkonfirmasi casting untuk musim ketiga “LOL”

Anke Engelke menjadi tamu tetap
Amazon mengkonfirmasi casting untuk musim ketiga “LOL”

Komedian dan selebriti yang tidak boleh tertawa: Konsep acara “Last One Laughing” bekerja dengan sempurna. Musim satu dan dua akan menjadi hit streaming untuk Amazon – dan sekarang jelas siapa yang akan berada di edisi ketiga.

Pemeran untuk musim ketiga dari acara komedi streaming hit “LOL – Last One Laughing” di Amazon Prime Video telah dikonfirmasi. Layanan streaming mengumumkan nama-nama ini untuk awal musim semi 2022: Palina Rojinski, Hazel Brugger, Michelle Hunziker, Christoph Maria Herbst, Abdelkarim, Axel Stein dan Olaf Schubert. Anke Engelke mengambil tantangan untuk ketiga kalinya, Carolin Kebekus dan Mirco Nontschew ada untuk kedua kalinya.

Acara komedi mengatakan para kandidat bersama selama beberapa jam. Anda harus membuat diri Anda tertawa, tetapi Anda tidak boleh menertawakan diri sendiri. Siapa pun yang tertangkap dua kali akan dikeluarkan. Sisanya yang tidak berhasil tertawa. “Saya tidak tahu apa yang terjadi pada tubuh ketika Anda menahan diri untuk tidak tertawa terlalu keras. Saya hanya melihat apa yang terjadi pada orang-orang,” kata Herbig dalam sebuah wawancara dengan “Augsburger Allgemeine” tentang konsep pertunjukan. Setiap orang mencoba sesuatu yang berbeda sehingga mereka tidak tertawa terbahak-bahak dan itulah yang “paling menyenangkan bagi saya”.

Aktor dan sutradara Michael “Bully” Herbig (“Bullyparade”, “Der Schuh des Manitu”) mempersembahkan hit internasional edisi Jerman. Dia melihat siapa yang tertawa dan kemudian mengintervensi. Musim kedua dimenangkan oleh Max Giermann dan yang pertama oleh Torsten Sträter.

“LOL” adalah hit terbesar Amazon Prime Video di Jerman. Musim kedua menggantikan musim pertama di puncak gelar yang paling banyak disiarkan di Jerman. Acara ini juga memenangkan Penghargaan Komedi Jerman dalam kategori “Komedi Terbaik”.

READ  Bintang 'Twilight' Taylor Lautner bertunangan
Written By
More from Mujahid Jaffer
Hit Night burst: Florian Silbereisen membatalkan pertunjukan langsung dengan Helene Fischer
Florian Silbereisen tidak akan naik panggung pada 5 Juni – MDR masih...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *