Pelatih baru untuk Werder Bremen: Rencana direktur olahraga Frank Baumann!

Bremen – Markus Anfang pergi, pelatih kepala baru harus ditemukan – dan itu sesegera mungkin: Di Werder Bremen, pencarian intensif untuk pengganti pada usia 47 dimulai pada Sabtu malam, sebagai reaksi terhadap urusan kartu vaksinasi, Kantor mengundurkan diri.

Suka Kandidat terpanas dianggap sesuai dengan informasi DeichStube Olé Werneryang merawat saingan divisi dua Werder, Holstein Kiel hingga September. “Saya tidak akan mengomentari nama individu,” kata direktur olahraga Frank Baumann, tetapi setidaknya menjelaskan pendekatan umum dari SV Werder Bremen dalam Pencarian pelatih.

Mencari pelatih di SV Werder Bremen: siapa yang akan menggantikan Markus Anfang?

Sudah di musim panas Werder Bremen Setelah pemecatan pelatih kepala Florian Kohfeldt, ‘proses perekrutan’ skala besar dimulai dan beberapa kandidat ideal diuji. Pilihan jatuh pada Akhiri Markus mulai. Setelah pengunduran dirinya taruh Frank Baumann mari kita kembali ke penemuan musim panas. “Profil menuntut yang kami miliki untuk Anda pelatih baru tidak berubah sejak itu, “kata pria berusia 46 tahun – dan menghitung:” Kami masih bermain di divisi kedua, kami masih memiliki gagasan yang jelas tentang bagaimana kami ingin bermain sepak bola dan kami masih ingin membangun kembali operasi dengan banyak pemain muda. Jadi itu berarti semua kandidat musim panas kemungkinan akan berada di urutan teratas daftar saat ini lagi. Olé Werner Pada saat itu, selain awal, dia dianggap sebagai favorit untuk pekerjaan itu, jadi tidak heran Werder mencoba lagi untuknya.

Werder Bremen mencari pelatih baru: rencana direktur olahraga Frank Baumann

Frank Baumann menunjukkan bahwa daftar tersebut tentu saja telah disesuaikan untuk sementara dan tidak ingin berkomitmen untuk sesaat sampai orang baru itu ada di sana: “Saya tidak akan memberikan penilaian apa pun apakah pelatih baru akan berada di bangku cadangan pada hari Sabtu. »Sampai keputusan dibuat, jadilah SV Werder Bremen “Dengan beberapa kandidat” berbicara. “Kemudian kita bertunangan. “(Dco) Baca juga: Larangan fungsi untuk awal? Komisi kontrol DFB juga sedang menyelidiki mantan pelatih Werder!

READ  Pada kesempatan ulang tahun ke-26: ​​1 FC Nürnberg diperpanjang dengan Pascal Köpke
Written By
More from Naji Farid
Tottenham OK Mulai, Piala Harry Kane Pkinging
Jakarta – Tottenham Hotspur Musim 2020/2021 telah dimulai dengan relatif baik. Bintang...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *