Dilamar Lettu Fardana, Ayu Ting Ting: Senang seperti dalam mimpi saya – SAMOSIR News

Dilamar Lettu Fardana, Ayu Ting Ting: Senang seperti dalam mimpi saya – SAMOSIR News

Ayu Ting Ting Melangsungkan Lamaran Secara Tertutup

Selasa, 8 September 2020 — Artis dan penyanyi Ayu Ting Ting telah melangsungkan acara lamaran dengan Lettu Fardana secara tertutup. Ayu Ting Ting yang sebelumnya mengumumkan hubungannya dengan Lettu Fardana di media sosial pada Minggu lalu, meminta maaf kepada publik dan menjelaskan bahwa acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga terdekat.

Dalam unggahan di akun Instagram pribadinya, Ayu Ting Ting juga mengucapkan terima kasih atas doa yang diberikan oleh para penggemarnya. Ia berharap agar acara pelaminan yang akan datang dapat berjalan lancar dan menjadi langkah awal kebahagiaan dalam hidupnya.

Setelah melangsungkan lamaran, Ayu Ting Ting merasa lega dan bahagia. Ia mengungkapkan perasaannya bahwa acara tersebut terasa seperti dalam mimpi karena dilamar oleh pria yang diinginkannya. Ayu Ting Ting juga merasa senang karena keluarga dari calon suaminya bersikap baik kepadanya.

“Aku benar-benar bahagia dan bersyukur karena acara lamaran ini berjalan lancar. Aku juga merasa sangat senang karena keluarga Lettu Fardana menerima kedatanganku dengan baik,” ungkap Ayu Ting Ting.

Acara lamaran ini memang dijalani secara tertutup, namun hal ini tidak mengurangi rasa bahagia dan kelegaan Ayu Ting Ting. Ia mengaku merasa bersyukur atas dukungan dan cinta yang diberikan oleh keluarga dan penggemarnya.

Diharapkan dengan berjalannya lamaran ini, Ayu Ting Ting dan Lettu Fardana dapat membangun hubungan yang harmonis dan bahagia dalam pernikahan mereka nanti. Semoga kebahagiaan ini terus menyertai mereka sampai akhir hayat.

Ayo kunjungi situs ‘SAMOSIR News’ untuk berita terkini seputar Ayu Ting Ting dan masih banyak lagi berita menarik lainnya!

Written By
More from Hulwi Zafar
Upaya “Terakhir” dengan grup VW: bos IG Metall: epidemi Diess harus berakhir
Jumat, 17 Desember 2021 Upaya “Terakhir” dengan grup VW Bos IG Metall:...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *