Google Perkenalkan Chatbot AI Berbayar Gemini yang Bisa Digunakan dalam Gmail, Docs, dan Sheets – SAMOSIR News

Google Perkenalkan Chatbot AI Berbayar Gemini yang Bisa Digunakan dalam Gmail, Docs, dan Sheets – SAMOSIR News

Google baru-baru ini mengumumkan peluncuran opsi langganan baru untuk chatbot AI generatif mereka yang populer, Bard. Opsi langganan ini diberi nama Gemini dan termasuk dalam Paket Premium Google One AI.

Langganan Gemini Advanced ini ditawarkan dengan harga sebesar USD19,99 per bulan. Dengan langganan ini, pelanggan dapat menggunakan Bard di berbagai platform, termasuk Gmail, Docs, Slides, dan Sheets. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menghasilkan teks yang dikembangkan secara otomatis oleh AI.

Google juga mengumumkan peluncuran aplikasi baru untuk Gemini di perangkat Android dan aplikasi Google di perangkat iOS. Ini memberikan pengguna kemampuan untuk mengakses Bard dengan lebih mudah dan nyaman di ponsel mereka.

Langkah ini sejalan dengan upaya Google untuk meningkatkan penggunaan dan efisiensi chatbot AI mereka. Bard telah menjadi pesaing kuat di pasar chatbot AI, tetapi Google melihat persaingan dari startup OpenAI ChatGPT yang didukung oleh Microsoft.

Dengan peluncuran Gemini, Google berharap dapat tetap relevan di pasar chatbot AI yang semakin ketat. Mereka ingin memastikan bahwa pelanggan mereka memiliki akses ke teknologi AI terdepan dan terbaru, sehingga dapat meningkatkan produktivitas dan efisiensi mereka.

Sebagai salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia, Google terus berinovasi dan berinvestasi dalam pengembangan AI. Dengan langganan Gemini, mereka ingin memanjakan pelanggan mereka dengan solusi AI generatif yang sangat canggih.

Dalam beberapa tahun terakhir, AI telah menjadi bagian integral dari kehidupan sehari-hari banyak orang. Google memahami bahwa dengan menawarkan langganan Gemini, mereka memberi pelanggan mereka akses ke solusi AI terdepan yang dapat membantu mereka dalam berbagai bidang, baik pribadi maupun profesional.

Dengan harga yang kompetitif dan fitur yang canggih, pelanggan AI Premium dapat mencoba Gemini dan merasakan manfaatnya sendiri. Dengan persaingan yang semakin sengit di pasar chatbot AI, Google berharap dapat mempertahankan posisinya sebagai pemain utama di industri ini.

READ  Auto Tersenyum, Ini Cara Nonton Ratusan Ribu Video Bokeh Full Effect Tanpa Batas di Yandex Browser - SAMOSIR News

Peluncuran Gemini diharapkan akan terjadi dalam waktu dekat dan disambut baik oleh pengguna yang ingin menjelajahi kemungkinan AI generatif dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Written By
More from Munir Rad
Opo menawarkan ponsel ‘entry-level’ A11k, detailnya di sini
OP Jakarta ini telah memperkenalkan sejumlah fitur mulai dari performa hingga kamera...
Read More
Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *